Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Vidio Mulai 20.15 WIB

BRI Liga 1 2021/2022 menyajikan big match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Laga disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Feb 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2022, 20:00 WIB
Saksikan  Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya di Vidio
Saksikan Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 menyajikan big match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Laga disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Pertandingan BRI Liga 1 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2/2022). 

Dengan coach Sudirman masih dirawat di rumah sakit, pelatih kiper Persija Jakarta Ahmad Fauzi yang menggantikan mengatakan timnya sudah melakukan persiapan berjalan lancar pada keterangan pers. 

“Untuk pertandingan nanti kami telah mempersiapkan tim dengan baik sesuai arahan head coach (Sudirman). Insyaallah kami akan bertanding dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap coach Ahmad Fauzi dikutip dari media LIB. 

Ahmad Fauzi menilai Persebaya Surabaya sebagai tim yang bagus dan kompak. Tetapi, ia berharap Persija bisa mengatasi Bajul Ijo di laga nanti. 

“Persebaya adalah tim yang bagus, mereka kompak, dan semua lini bagus. Semoga kami bisa mengatasi mereka dengan apa yang telah kami ketahui,” tutur Coach Ahmad Fauzi. 

Yuk, tonton pertandingan big match BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Persija Jakarta. Untuk link live streaming berada di halaman kedua artikel ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Senin, 14  Februari 2022

  • Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta
  • Waktu: 20.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Bagi anda yang ketinggalan highlights BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-24 dan 25 bisa dapat menonton kembali melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya