Top 3 Berita Bola: Man Utd Ramaikan Persaingan Boyong Gelandang Leicester City

Man Utd ikut-ikutan tertarik untuk datangkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Feb 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2022, 10:30 WIB
Foto: Puasa Gol dalam 8 Laga Terakhir, 5 Gelandang Ini Lebih Gacor Dibanding Romelu Lukaku di Liga Inggris Musim Ini
MU naksir dengan Youri Tielemans yang kini jadi rebutan klub Liga Inggris (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau Man Utd turut meramaikan perburuan gelandang Leicester City, Youri Tielemans. MU menjadi salah satu dari lima klub yang tertarik memakai jasanya.

Bos Leicester Brendan Rodgers, dan petinggi klub, sebenarnya telah lama ingin mengikat masa depan Youri Tielemans. Tapi, sejauh ini gagal dengan tawaran kontrak mereka.

Seperti dilansir dari 90min, MU dan Chelsea termasuk di antara klub yang memantau situasi Tielemans, bersama dengan Arsenal, West Ham United dan Newcastle United. Dengan kontrak tersisa yang tidak panjang, Leicester City bisa terpaksa lepas pemain asal Belgia ini.

Kabar soal ketertarikan MU dan 4 klub Liga Inggris lainnya menjadi berita favorit di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita Bola Ganjil dan isu Mauricio Pochettino ke Manchester United.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. 5 Klub Liga Inggris Rebutan Pemain Ini, Salah Satunya MU

Foto: Barisan Belakang Kacau Balau, Manchester United Digasak Leicester City di Liga Inggris
Gol kemenangan Leicester City dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, James Vardy dan Patson Daka. (AP/Rui Vieira)

 

Tiga klub, termasuk Chelsea dan Manchester United atau MU dikabarkan berminat untuk mengontrak Youri Tielemans dari Leicester City. Mereka akan memanfaatkan masa kontrak sang pemain. Baca selengkapnya di sini.


2. Bola Ganjil: 6 Kali Degadrasi, Tak Ada yang Mau Jadi Rekan Setim Carlos Navarro Montoya

Carlos Navarro Montoya
Carlos Navarro Montoya (1). (AFP/Don Emmert)

 

Setiap pemain di tim sepak bola memiliki peran masing-masing. Kehadiran mereka membentuk sinergi yang diharapkan berbuah kemenangan atau bahkan gelar. Baca selengkapnya di sini.


3. Hubungan Pochettino dan PSG Makin Buruk, Sinyal Ingin Hengkang ke MU?

Dikontrak Sampai 2022, Mauricio Pochettino Resmi Tangani PSG
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menginstruksikan pemainnya saat melawan Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 9 November 2019. PSG mengontrak Pochettino hingga 30 Juni 2022 dengan klausul opsi perpanjang setahun. (AFP/Ian Kington)

 

Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dikabarkan tak lagi berada dalam posisi aman di Parc des Princes. Pasalnya, hubungan PSG dan pelatih asal Argentina itu dilaporkan makin buruk. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya