Top 3 Berita Bola: Diminati MU, Mauricio Pochettino Malah Tunggu Real Madrid

MU harus mencari alternatif manajer lain kalau Mauricio Pochettino menolak untuk gabung. Manajer asal Argentina ini masih ngarep dipanggil Real Madrid.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Feb 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2022, 10:30 WIB
Dikontrak Sampai 2022, Mauricio Pochettino Resmi Tangani PSG
Mauricio Pochettino malah berharap dipanggil Real Madrid dan menolak pinangan MU. (AP Photo/Darko Vojinovic)

Liputan6.com, Jakarta Mauricio Pochettino sudah lama diinginkan Manchester United atau MU. Namun belakangan dikabarkan, Pochettino ogah menerima pinangan Man Utd.

Pelatih asal Argentina ini malah berharap dapatkan panggilan dari Real Madrid. Padahal, Madrid saat ini masih aman-aman saja dengan Carlo Ancelotti.

MU sudah berjuang untuk mendatangkan Pochettino bahkan di pertengahan musim. Namun PSG masih menolak tawaran Man Utd.

Kabar soal Pochettino menolak latih Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Selain itu, ada juga berita soal Zidane dan Ukraina.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tolak Lagi Pinangan MU, Pelatih Ini Malah Tunggu Dilamar Real Madrid

MU Ditahan Imbang Watford Tanpa Gol
Penyerang Manchester United, Jadon Sancho masuk menggantikan rekan setimnya Fred saat bertanding melawan Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). MU bermain imbang dengan Watford 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Manchester United atau MU dikabarkan sudah melirik Mauricio Pochettino setelah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer November lalu. Namun, tawaran klub Liga Inggris itu ditolak Pochettino. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Zidane Jadi Pelatih PSG, Messi Ogah Main Bareng Ronaldo

Foto: Messi Dua Assist, Mbappe Cetak Brace, PSG Kalahkan Saint-Etienne di Liga Prancis
Les Parisiens tampil menekan sejak dimulainya babak pertama. Tercatat, tuan rumah mendominasi penguasaan bola hingga lebih dari 60 persen. Namun, Lionel Messi dan kolega belum mampu membuat serangan yang efektif di sepuluh menit awal babak pertama. (AFP/Franck Fife)

 

Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Ini jika kandidat kuat pelatih PSG Zinedine Zidane mencoba untuk mengontrak Cristiano Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

 


3. 5 Pesepak Bola Ukraina yang Mengutuk Serangan Rusia, Siapa Saja?

Oleksandr Zinchenko
Oleksandr Zinchenko adalah pemain sepak bola berbakat asal Ukraina yang tergabung dalam klub Manchester City

Pesepak bola Ukraina mengecam tindakan brutal yang dilancarkan Rusia. Para pemain berlabel timnas mengutuk invasi militer melalui pesan di media sosial. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya