Manchester United Satu-Satunya Peminat Ousmane Dembele, Barcelona Bakal Bikin Kejutan?

Barcelona kabarnya bakal mencoba tawarkan dua tahun kontrak untuk Ousmane Dembele, rival Manchester United mundur satu-satu dalam mengejar winger asal Prancis ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Mar 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2022, 12:00 WIB
10 Mega Transfer Sepanjang Masa Liga Spanyol
Ousmane Dembele tetap main serius untuk Barcelona (AP/Ion Alcoba Beitia)

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United atau MU kabarnya menjadi satu-satunya peminat yang masih bertahan untuk menargetkan Ousmane Dembele di bursa transfer musim depan. Kabarnya 3 rival MU yaitu PSG, Chelsea dan Juventus sudah mundur teratur.

Dembele seharusnya bisa negoisasi dengan klub manapun. Namun winger asal Prancis itu tak melakukan hal itu.

Inilah yang membuat potensi kejutan bisa terjadi antara Barcelona dan Ousmane Dembele. Sport melaporkan, Dembele mungkin bakal ditawari dua tahun perpanjangan kontrak di Camp Nou.

Meski begitu, petinggi Barcelona tak akan melakukan pendekatan lebih dahulu. Barca lebih suka Ousmane Dembele terlebih dahulu yang mengajukan penawaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Xavi

FOTO: Lionel Messi Gacor, Barcelona Raih 3 Poin di Markas Sevilla
Peluang pertama Barcelona hadir pada menit ke-21. Ousmane Dembele (tengah) melepas tembakan kaki kirinya tapi bola masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Sevilla. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

 

Xavi Hernandez selaku manajer Barcelona mengaku tak terlalu memusingkan kontrak Dembele. Dia hanya peduli dengan sikap profesional yang ditunjukkan pemain asal Prancis itu.

"Kontrak Dembele berakhir Juni dan itu jadi masalah antara klub dan dia. Saya melihat dia bahagia. Dia bersikap seperti profesional sejati," kata Xavi seperti dikutip Express.

 


Pemain Penting

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (AFP)

 

Xavi mengaku bakal menunggu hingga akhir musim untuk memastikan kontrak Dembele. Yang pasti, Xavi mengaku sangat menyukai Dembele.

"Kita harus tunggu apa yang bakal terjadi antara sekarang dan di akhir musim. Ini tergantung dengan klub dan juga dia. Dia pemain penting dan pemain yang saya suka," ujarnya.


Peringkat


Infografis

Infografis 3 gelandang Barcelona
Tiga gelandang terbaik Barcelona (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya