Jelang MU Vs Atletico Madrid: Rangnick Puji Performa Jadon Sancho

Manchester United (MU) akan meladeni Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) dinihari WIB. Pada leg pertama, MU bermain imbang 1-1 di Madrid.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 14 Mar 2022, 17:08 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2022, 17:08 WIB
MU Ditahan Imbang Watford Tanpa Gol
Penyerang Manchester United, Jadon Sancho mengontrol bola saat bertanding melawan Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022). MU bermain imbang dengan Watford 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan meladeni Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) dinihari WIB. Pada leg pertama, MU bermain imbang 1-1 di Madrid.

Jelang pertandingan ini, manajer interim MU, Ralf Rangnick memuji pemain mudanya, Jadon Sancho. Menurutnya, Sancho mulai kembali ke performa terbaiknya.

"Sancho semakin dekat kepada yang kita kenal saat dia di Jerman," kata Rangnick seperti dilansir situs resmi MU.

MU menggaet Sancho pada awal musim ini dari Borussia Dortmund. Fans Setan Merah berharap, Sancho bisa cemerlang seperti saat membela Die Borussien -julukan Dortmund.

Akan tetapi di awal, Sancho malah lebih banyak duduk di bangku cadangan. Penampilannya pun tak spesial.

Belakangan, Sancho berhasil memperbaiki penampilannya. Dari 32 kali tampil, Sancho telah mencetak lima gol.

"Pada akhirnya, ini adalah soal kepercayaan diri. Waktu brtanding, kepercayaan diri. Dia tampil di level yang sangat tinggi," kata Rangnick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hampir ke Leipzig

Foto: 5 Pemain Manchester United yang Harus Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022
Jadon Sancho - Kehadiran mantan bintang Bundesliga di Old Trafford sejauh ini belum terlihat istimewa. Sancho baru mencetak dua gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi. Kedatangan pelatih baru Ralf Rangnick diharapkan bisa mengeluarkan kemampuan pemain timnas Inggris tersebut. (AP/Alberto Saiz)

Lebih lanjut, Rangnick mengakui pernah mencoba menggaet Sancho sewaktu masih di RB Leipzig. Namun sang pemain lebih memilih Dortmund.

"Sayangnya, dia memilih Dortmund dan itu bukan pilihan buruk ketika itu," kata Rangnick.

"Ketika dia datang ke sini, kami ingin membantunya mencapai level terbaik," ujarnya mengakhiri.


Jadwal MU Vs Atletico Madrid

Rabu 16 Maret 2022

03.00 WIB, Manchester United vs Atletico Madrid

Live SCTV, Old Trafford

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya