Prediksi Starting XI Man Utd vs Liverpool: Sama-Sama Dapat Peluru

Manchester United (MU) menjamu musuh abadi Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 23 Agu 2022, 00:01 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2022, 00:01 WIB
Anthony Martial - Manchester United - 12 Juli 2022
Striker Manchester United Anthony Martial berlari dengan bola saat menghadapi Liverpool pada pertandingan persahabatan pramusim di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, 12 Juli 2022. MU menang 4-0 dan Martial menyumbang satu gol. (foto: MANAN VATSYAYANA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjamu musuh abadi Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Kedua tim mendapat angin segar dengan kehadiran amunisi. MU bisa menurunkan Anthony Martial yang pulih cedera hamstring. Sedangkan Liverpool bernapas lega karena Roberto Firmino bisa tampil menyusul kartu merah Darwin Nunez.

Dengan begitu banyaknya pemain yang tampil buruk di laga terakhir kontra Brentford, patut ditunggu seberapa drastis perubahan MU. Manajer Erik ten Hag berpotensi mencadangkan Harry Maguire, Lisandro Martinez, hingga Luke Shaw.

"Kami harus tampil lebih baik lagi dan membuat suporter bangga. Tidak ada waktu lebih tepat untuk bangkit selain laga melawan musuh bebuyutan," tegas gelandang MU Bruno Fernandes, dilansir situs resmi klub.

Di kubu Liverpool, Jurgen Klopp menyambut kehadiran Naby Keita yang sudah pulih. Namun, Joel Matip, Thiago Alcantara, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Caoimhin Kelleher masih cedera.

Dengan terkaparnya Matip dan Konate, Joe Gomez bakal mengisi jantung pertahanan bersama Virgil van Dijk. Sedangkan nama-nama reguler seperti Luis Diaz, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Andrew Robertson bakal tetap diandalkan.

Simak prediksi starting XI MU vs Liverpool di halaman berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkiraan Pemain

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool di Vidio Malam Ini
Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool di Vidio Malam Ini

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Malacia; Fernandes, Fred, Eriksen; Sancho, Ronaldo, Rashford

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diaz

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tidak Ideal

Liga Inggris - Manchester United Vs Liverpool
Liga Inggris - Manchester United Vs Liverpool (Bola.com/Adreanus Titus)

Manchester United dan Liverpool bakal bentrok di Old Trafford, Selasa (23/8/2022). Kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB. Duel ini juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Pertarungan diprediksi bertambah sengit mengingat kedua tim sam-sama belum mengantongi kemenangan. Baik Setan Merah maupun The Reds belum pernah menang dalam dua pertandingan.

MU bernasib lebih buruk. Pasukan Erik Ten Hag mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Inggris 2022/2023. Pada pertandingan pembuka, Setan Merah harus mengakui keunggulan Brighton 1-2. Sementara pada laga berikutnya, MU meraih hasil yang justru lebih tragis, kalah 0-4 dari Brentford.

Dua kekalahan ini sekaligus membuat MU harus terpuruk di dasar klasemen sementara.

Di sisi lain, Liverpool juga belum terlalu meyakinkan. Meski tidak separah Setan Merah, pasukan Jurgen Klopp belum juga memetik kemenangan perdananya pada kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan pertama, Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Fulham. Sedangkan di laga kedua, The Reds yang tampil di depan publik Anfield juga ditahan Crystal Palace dengan skor 1-1.

Perjalanan kedua tim yang jauh dari ideal membuat pertemuan mereka semakin dinantikan.

 

Infografis transfer Liverpool - November 2021
Infografis transfer Liverpool. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya