Sudah Dimulai Brighton vs Chelsea, Dapatkan Link Live Streaming di Vidio

Live streaming Brighton melawan Chelsea pada pekan ke-14 Liga Inggris dimulai pukul 21:00 WIB dan bisa disaksikan melalui Vidio.. (AP/Matt Dunham)

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Okt 2022, 21:01 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2022, 21:01 WIB
Foto: Ditahan Brighton, Chelsea Gagal Salip Liverpool di Peringkat Kedua Klasemen Liga Inggris
Liga Inggris pekan ke-14 akan menghadirkan laga Brighton & Hove Albion vs Chelsea di The American Express Community Stadium, Sabtu (29/10) pukul 21:00 WIB.. (Glyn KIRK/AFP) (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris akan menyajikan laga Brighton & Hove Albion melawan Chelsea. Laga pekan ke-14 ini akan dimainkan di The American Express Community Stadium, Sabtu (29/10) pukul 21:00 WIB, dan bisa disaksikan melalui Vidio.

Brighton dan Chelsea akan berusaha kembali ke jalur kemenangan. Brighton sudah memainkan lima pertandingan Liga Inggris sejak Graham Potter meninggalkan peran manajer untuk mengambil alih Chelsea.

Roberto De Zerbi, pengganti Potter di Brighton, memulai kerjanya dengan menjanjikan usai menahan imbang Liverpool 3-3 d Anfield. Tapi sejak pertandingan itu, Seagull (julukan Brighton) kalah dari Tottenham Hotspur, Brentford, dan Manchester City. Sementara melawan Nottingham Forest berakhir imbang 0-0.

Brighton pernah berada di empat besar klasemen Liga Inggris. Namun setelah kepergian Potter, Seagull jatuh ke posisi kesembilan. Bermain di kandang, Brighton harus menampilkan kinerja yang berkualitas untuk bisa mengalahkan Chelsea.

Sementara itu, Chelsea tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. The Blues harus puas bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Chelsea ditahan Brentford 0-0. Hasil itu membuat Jorginho cs masih berada di peringkat kelima klasemen. Kemenangan 2-1 atas Salzburg di Liga Champions menjadi modal bagi The Blues untuk laga malam nanti.

Sejak ditinggal Graham Potter ke Chelsea, Brighton seperti sudah kehilangan semangat. Sementara Chelsa tak terkalahkan sejak di bawah asuhan Potter dan kemungkinan akan meraih tiga poin dari Brighton.

Dapatkan link live streaming Brighton vs Chelsea di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Head to head

FOTO: Chelsea Ditahan Imbang Brighton and Hove Albion 1-1
Pemain Brighton and Hove Albion Joel Veltman (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Jorginho (tengah) pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, 18 Januari 2022. Pertandingan berakhir 1-1. (Glyn KIRK/AFP)

18-01-2022, Brighton 1-1 Chelsea (Liga Inggris)

29-12-2021, Chelsea 1-1 Brighton (Liga Inggris)

20-04-2021, Chelsea 0-0 Brighton (Liga Inggris)

14-09-2020, Brighton 1:3 Chelsea (Persahabatan)

29-08-2020, Brighton 1-1 Chelsea (Liga Inggris)


Perkiraan susunan pemain

Chelsea Vs RB Salzburg
Pemain Chelsea Raheem Sterling. (AP Photo/Leila Coker)

Brighton & Hove Albion (3-4-2-1): Robert Sanchez; Adam Webster, Lewis Dunk, Pervis Estupinan; Tariq Lamptey, Alexis Mac-Allister, Moses Caicedo, Leandro Trossard; Solly March, Pascal Grab; Danny Welbeck

Chelsea (4-3-2-1): Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marc Cucurella; Cesar Azpilicueta; Mateo Kovacic, Jorginho, Ben Chilwell; Raheem Sterling, Mason Mount; Kai Havertz


Link live streaming

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Anda bisa menyaksikan laga Brighton vs Chelsea pada pekan ke-14 Liga Inggris dengan klik tautan berikut ini.


Peringkat

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya