Kekasih Cristiano Ronaldo Unggah Foto Syur, Georgina Rodriguez Diserbu Para Fans

Para fans memiliki pertanyaan yang sama setelah Georgina Rodriguez memposting foto-foto syur. Mereka menanyakan apakah Cristiano Ronaldo meninggalkannya.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Apr 2023, 16:37 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 16:37 WIB
Pesona Pacar Ronaldo di Karpet Merah Venice Film Festival 2020
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez mengunggah foto-foto syur di Instragram, baru-baru ini. Wanita berusia 29 tahun ini mengunggah foto-foto tersebut saat melakukan pemotretan untuk merek fashion Alo Yoga.

Model asal Argentina itu mengunggah beberapa foto telanjang dada dengan pakaian dalam. Unggahan itumendapat reaksi dari para fans.

Pada fans memuji kecantikan Georgina. Sementara yang lainnya bertanya apakah hubungannya dengan Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Salah satunya menulis di Instagram:

"Apakah Ronaldo akan meninggalkanmu?"

Yang lain menimpali: "Apakah Anda berpisah dengan Ronaldo?"

Georgina telah menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak 2017. Pasangan ini memiliki dua anak bersama dan menjadi orang tua dari tiga anak lainnya.

Georgina dan Ronaldo kini tinggal di Riyadh, Arab Saudi, Riyadh. Ini sejak kepindahan pemenang Ballon d'Or lima kali itu pindah ke Al-Nassr dari Manchester United.

Meski hubungan pasangan ini telah terjalin dengan baik dan lama, ada beberapa laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa hubungan mereka tidak dalam kondisi terbaik.

 


Ronaldo Tidak Bahagia dengan Georgina

Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Quinton Aries membuat beberapa klaim yang sensasional tentang hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez dalam acara TV Portugal, Noite das Estrelas. Pria yang berprofesi sebagai psikolog itu mengklaim pesepak bola asal Portugal tersebut tidak bahagia dan jauh dari keluarganya saat ini.

"Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak berada dalam momen kebahagiaan dan bahwa semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, semakin dia tidak bisa mengendalikan emosi. Dan kita semua tahu mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya," kata Quinton.

Meski ada banyak laporan tentang potensi perpecahan, teman Ronaldo, Filipa Castro, menepis anggapan bahwa ada perbedaan di antara keduanya.

"Saya dapat menegaskan dari sumber yang 100 persen dapat dipercaya bahwa mereka, seperti biasa, baik-baik saja. Ini hanyalah cerita, gosip, yang dibuat oleh orang-orang yang tidak suka dengan Gio. Mereka adalah pasangan yang saling memberi dan menerima," ucap Castro.

 


Menerima Rp 5,2 Triliun

Gaya Georgina Rodriguez di Arab saat Penyambutan Ronaldo
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Fayez Nureldine / AFP)

Berapa banyak uang yang bakal diterima Georgina Rodriguez jika dia putus dengan Cristiano Ronaldo? Seperti dilansir Sportskeeda, media Portugal mengklaim Georgina Rodriguez akan menerima lebih dari 35% persen kekayaan Ronaldo jika pasangan ini berpisah.

Ronaldo diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari $1000 juta. Ini berarti Rodriguez akan menerima jumlah yang mendekati $350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun jika berpisah dengan superstar Portugal tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya