Kasus Pelecehan Seksual, Fans Manchester United Minta Gabriela Cavallin Tidak Ganggu Antony

Para fans Manchester United bereaksi terhadap unggahan instagram terbaru Gabriela Cavallin setelah menuduh mantan rekannya, Antony, melakukan pelecehan seksual. Pemain sayap asal Brasil tersebut saat ini sedang dalam proses investigasi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Jun 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023, 13:00 WIB
Antony - Manchester United - MU - 4 September 2022
Pemain sayap Manchester United Antony merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 4 September 2022. MU menang 3-1. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Gabriela Cavallin telah melaporkan Antony ke kepolisian di Sao Paulo pada 6 Juni 2023. Pemain sayap asal Brasil itu dilaporkan dalam dugaan kasus pelecehan seksual dan kekerasan.

Laporan tersebut membuat para fans Manchester United khawati. Karena, pemain yang baru diboyong dari Ajax pada musim panas 2022 itu telah menjadi bagian penting bagi Setan Merah.

Antony mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi pada musim pertamanya di Old Trafford. Dia ikut andil dalam membantu skuad besutan Erik ten Hag untuk finis di posisi ketiga di Liga Inggris.

Tak hanya itu, pemain berusia 23 tahun itu membawa MU memenangkan trofi Carabao Cup dan finis sebagai runner-up Piala FA.

Terkait kasus yang dituduhkan kepada Antony, fans Man Utd membanjiri kolom komentar Instagram Cavalin. Wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut baru saja mengunggah sebuah foto bertuliskan: "Bukan seorang dokter".

"Tinggalkan Antony Sendirian," kata fans Manchester United di kolom komentar Instagram Cavalin.

"Jangan lakukan ini pada Antony. Kami ingin memenangkan Premier League musim depan, tunggu 2-3 musim lagi," komentar fans MU lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laporan Gabriela Cavallin terhadap Antony

Foto: Sentuhan-Sentuhan Mujarab Erik ten Hag yang Bikin MU Kembali Bangkit di Liga Inggris, Termasuk Depak Ronaldo?
Erik ten Hag belakangan ini mengakui bahwa rekrutan Manchester United pada musim-musim sebelumnya tak sesuai dengan sasaran. Ia pun akhirnya mengambil keputusan untuk membawa Lisandro Martinez dan Antony dari Ajax Amsterdam. Ten Hag juga mengontrak Casemiro dari Real Madrid untuk memperbaiki lini tengah Setan Merah. Christian Eriksen yang didatangkan dari Brentford pun juga menjadi langkah tepat yang dilakukan pelatih asal Belanda itu. Eriksen sukses menambah kreativitas di lini tengah dan ketenangannya dalam menguasai bola telah membantu Ten Hag menerapkan gaya sepak bola pilihannya. (AFP/Oli Scarff)

Seperti dilansir Mirror, Gabriela Cavallin sudah melaporkan Antony dengan kasus kekerasan kepada kepolisian di Sao Paulo, Brasil. Laporan tersebut menyebutkan jika pemain sayap Manchester United tersebut sudah melakukan kekerasan kepada wanita berusia 22 tahun ini beberapa kali.

Pertama, kabarnya terjadi di sebuah klab malam di Sao Paulo pada 2022. Insiden kedua terjadi pada Januari 2023, Gabriela mengaku diserang Antony dan harus menjalani operasi.

Dua serangan lainnya dilaporkan terjadi di Inggris. Kabarnya Gabriela mengalami luka di tangan gara-gara botol yang dipecahkan Antony. Laporan ke polisi juga disertai bukti foto. 


Antony Ancam Bunuh Korban Secara Verbal

Foto: Deretan Pemain Ajax yang Jadi Penjualan Termahal di 5 Liga Top Eropa, Termasuk Gelandang MU Antony di Liga Inggris
Gelandang Manchester United Antony mengontrol bola saat menghadapi Omonia Nicosia pada laga fase Grup E Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Manchester (13/10/2022). Antony menjadi pemain termahal yang dijual Ajax ke Premier League di Liga Inggris. Pemain asal Brasil ini dipinang Manchester United pada awal musim 2022/2023 dengan mahar senilai 95 juta euro atau setara Rp1,6 triliun. (AFP/Oli Scarff)

Gabriela Cavallin juga mengungkapkan Antony juga sudah mengancam untuk membunuhnya secara verbal. Ini terjadi saat pembicaraan lewat telepon pada 20 Mei lalu, hari yang sama dimana dia main dimana Manchester United menang 1-0 atas Bournemouth.

Wanita tersebut juga mengklaim sudah tidak mengontak Antony lagi sejak 28 Mei. Dia juga meminta perlindungan penuh dari otoritas keamanan di Brasil.

Polisi lalu meminta wanita pelapor untuk segera melakukan pemeriksaan medis. Ini untuk mengantisipasi hal buruk terjadi.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya