Jadwal dan Live Streaming Turkish Men's Volleyball Super Cup 2023 di Vidio

Piala Supercup mempertemukan juara Liga Voli Turki dan Juara Piala Voli Turki. Sakiskan live streaming Turkish Men's Volleyball Super Cup gratis di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 01 Nov 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2023, 17:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Turkish Men's Volleyball Super Cup 2023 di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Turkish Men's Volleyball Super Cup 2023 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Turkish Men's Volleyball Super Cup 2023 akan segera tersaji pada awal bulan November ini. Dua tim voli putra terbaik di musim lalu akan bersaing untuk memperebutkan piala Super Cup. Saksikan live streaming Men's Turkish Super Cup di Vidio.

Turkish Men's Volleyball Super Cup merupakan pertandingan yang mempertemukan juara dari Liga Voli Turki dan juara dari Piala Turki pada musim sebelumnya bertanding untuk memperebutkan gelar Supercup. Pertandingan ini berada di bawah naungan federasi voli Turki, yaitu Turkish Volleyball Federation (TVF).

Dalam pertandingan di tahun 2023 ini, Men's Turkish Super Cup akan mempertemukan Ziraat Bankkart vs Halkbank. Pada musim kompetisi sebelumnya, Ziraat Bankkart berhasi menjadi juara Liga Voli Pria Turki, sedangkan Halkbank berhasil menjuarai Piala Voli Turki.

Ziraat Bankkart dan Halkbank adalah dua kekuatan dominan dalam dunia voli Turki. Mereka akan bertanding dalam pertandingan Super Cup ini berdasarkan pencapaian mereka dalam musim kompetisi sebelumnya.

Pertemuan antara Ziraat Bankkart dan Halkbank dalam Men's Turkish Super Cup adalah sebuah tontonan yang tidak boleh dilewatkan. Kedua tim telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam kompetisi voli Turki selama beberapa musim terakhir.

Saksikan pertandingan voli Turkish Men's Volleyball Super Cup 2023 Ziraat Bankkart vs Halkbank secara gratis di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 21 November 2023

Ziraat Bankkart vs Halkbank - 21.30 WIB

Saksikan live streaming Turkish Men's Volleyball Super Cup 2023 di Vidio.


Nonton Voli di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Turkish Men's Volleyball Super Cup yang akan segera tersaji. Saksikan pertandingan live voli Turki hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menikmati berbagai tayangan olahraga seperti Turkish Men's Volleyball Super Cup, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya