Top 3 Berita Bola: Berubah Pikiran, Manchester United Terancam Kehilangan Bek Andalannya

Raphael Varane ingin tinggalkan Manchester United setelah tergoda dengan tawaran gaji besar yang diimingi klub-klub Arab Saudi.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 06 Nov 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2023, 11:00 WIB
Manchester United Vs Crystal Palace
Bruno Fernandes dan Marcus Rashford merayakan sukses MU mengalahkan Cyrstal Palace Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson). (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terancam kehilangan pemain belakang andalannya. Kabarnya, bek tengah Raphael Varane siap meninggalkan Old Trafford dan pindah ke klub Arab Saudi.

Raphael Varane sebenarnya sudah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi sejak musim panas lalu. Namun Varane ketika itu memutuskan untuk tetap bertahan bersama MU karena masih betah main di Old Trafford.

Namun situasi kini berubah. Menurut Football Transfers di awal November 2023, Varane kini ingin meninggalkan MU di tahun 2024. Eks pemain Real Madrid itu menargetkan mengakhiri kariernya di Arab Saudi.

Raphael Varane tergoda dengan tawaran gaji besar yang diimingi klub-klub Arab Saudi. Dia juga berharap dapat kontrak jangka panjang sehingga bisa tenang di penghujung kariernya.

Berita soal rencana kepindahan Raphael Varane menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pemain Bintang Manchester United Putuskan Cabut dan Ingin Susul Cristiano Ronaldo

Foto: Masih Bela MU, Ini Dia 5 Pemain Aktif Setan Merah dengan Penampilan Terbanyak di Semua Ajang
Striker Manchester United, Marcus Rashford mendapat instruksi dari pelatih Erik ten Hag saat bersiap kembali memasuki lapangan menghadapi Leeds United pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Elland Road, Leeds (12/2/2023). Marcus Rashford hingga kini telah bermain dalam 345 laga di semua ajang sejak dipromosikan dari tim U-18 pada tengah musim 2015/2016. Ia telah mencetak total 118 gol dan 66 assist dari jumlah laga tersebut.(AFP/Oli Scarff)

Manchester United terancam ditinggal salah satu pemain bintangnya di akhir musim nanti. Bek tengah Raphael Varane dikabarkan berubah pikiran dan kini siap meninggalkan Old Trafford guna menjajal petualangan baru di Arab Saudi.

Pemain asal Prancis itu sebenarnya sudah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi sejak musim panas lalu. Namun Varane ketika itu memutuskan untuk tetap bertahan bersama MU karena masih betah main di Old Trafford.

Namun situasi kini berubah. Menurut Football Transfers di awal November 2023, Varane kini ingin meninggalkan MU di tahun 2024. Eks pemain Real Madrid itu menargetkan mengakhiri kariernya di Arab Saudi.

Selengkapnya


2. Rasmus Hojlund Pantas Saja Tidak Tajam di Manchester United, Rio Ferdinand Beri Solusinya

Rasmus Hojlund - Manchester United - Liga Champions
Striker Manchester United Rasmus Hojlund merayakan golnya ke gawang Galatasaray dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. (Darren Staples / AFP)

Manchester United belum menemukan ketajaman di striker mahal mereka musim ini Rasmus Hojlund. Eks striker Atalanta ini belum mencetak sebiji gol pun di Liga Inggris termasuk saat duel lawan Fulham pada Sabtu (4/11/2023).

Lawan Fulham, Rasmus Hojlund bahkan tidak melepas satu tembakanpun. Inilah mengapa dia ditarik keluar di menit ke-79 oleh Erik Ten Hag.

Selengkapnya


3. Bintang Manchester United Marcus Rashford Dihukum usai Absen Lawan Fulham? Ini Penjelasan Erik ten Hag

Foto: Deretan 5 Top Skor Manchester United ke Gawang Liverpool di Liga Inggris, Marcus Rashford Kejar Wayne Rooney
Kemenangan 2-1 Manchester United atas Liverpool di pekan ke-3 Liga Inggris musim 2022/2023 pada 23 Agustus 2022 lalu membawa catatan tersendiri bagi Marcus Rashford yang mencetak salah satu gol bagi MU. Saat ini ia hanya berselisih satu gol dengan Wayne Rooney, salah satu legenda Setan Merah sebagai pencetak gol terbanyak MU ke gawang Liverpool sepanjang sejarah Liga Inggris. Berikut daftar lengkap 5 top skor MU ke gawang Liverpool. (AP/Dave Thompson)

Manajer Manchester United Erik ten Hag membantah sudah menghukum striker Marcus Rahsford. Dia menyatakan anak asuhnya tidak bermain karena cedera.

Rashford tidak masuk skuad pertandingan Liga Inggris 2023/2024 melawan Fulham di Craven Cottage, Sabtu (4/11/2023). Namun, sang pemain tetap menyaksikan laga dari tribune.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya