Top 3 Berita Bola: Marcus Rashford Disebut Pantas Tumpul dengan Manchester United Gara-Gara Ini

Marcus Rashford menjalani masa buruk dengan Manchester United musim ini karena baru mencetak 2 gol. Ini menjadi berita populer di kanal bola.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Des 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 10 Des 2023, 10:30 WIB
Marcus Rashford - Manchester United 0-3 Bournemouth di Premier League 2023/2024
Ekspresi lesu dari Marcus Rashford setelah Manchester United kalah 0-3 dari Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Sabtu (9/12/2023) malam WIB. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Marcus Rashford sedang menjalani masa yang buruk dengan Manchester United. Setelah tampil gemilang musim lalu, Rashford tiba-tiba kehilangan sentuhan golnya dengan MU.

Dia baru mencetak 2 gol dengan Man Utd sepanjang musim ini. Ini ironis karena musim lalu mampu mencetak 30 gol.

Menurut Mark Hughes, Marcus Rashford pantas kering gol. Soalnya, dia menyebut Marcus Rashford sebagai penyerang terburuk kalau dalam posisi tidak memegang bola.

Rashford dinilai miskin kreativitas saat bergerak tanpa bola. Padahal, hal seperti ini dibutuhkan seorang striker agar bisa mudah mencetak gol.

Berita soal Marcus Rashford yang kering gol dengan MU menjadi berita paling populer pada Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Marcus Rashford Pantas Saja Tumpul di Manchester United, Mark Hughes Sebut Sang Penyerang Terburuk dalam Soal Ini

Foto: Old Trafford Tak Lagi Angker, MU Telan Kekalahan Ketujuh Musim Ini di Liga Inggris setelah Dihajar Bournemouth
Kiper Bournemouth, Neto berhasil menangkap bola dari ancaman striker Manchester United, Marcus Rashford pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford Stadium, Sabtu (9/12/2023). (AP Photo/Jon Super)

 

Legenda Manchester United yang juga mantan penyerang, Mark Hughes memberikan analisanya terkait performa Marcus Rashford. Penyerang MU ini sedang dalam sorotan karena kesulitan untuk cetak gol. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Marco Rose Jawab Kabar Manchester United Rekrut Pemain Andalannya

8 Pemain yang Berpotensi Merapat ke Liverpool
Striker RB Leipzig, Timo Werner, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bayern Munchen pada laga Bundesliga di Leipzig, Sabtu (13/5/2017). (EPA/Filip Singer)

 

Isu seputar pemain yang akan dibeli Manchester United pada bursa transfer Januari 2024 terus bergulir bak bola salju. MU kini mulai santer diberitakan akan merekrut penyerang asal Jerman Timo Werner dari Red Bull Leipzig. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Manchester United Buka Negoisasi Untuk Rekrut Pemain Stuttgart, Striker Murah Bisa Bantu Rasmus Hojlund

Serhou Guirassy, Stuttgart
Striker Stuttgart, Serhou Guirassy tampil tajam di Bundesliga (AFP)

 

Manchester United dilaporkan sudah membuka negoisasi untuk memboyong striker Stuttgart, Serhou Guirassy. Itulah kabar yang beredar di Jerman saat ini. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya