Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Manchester United di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 memasuki gameweek 18 padaakhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik disaksikan adalah West Ham vs Manchester United. Saksikan live streaming West Ham vs Man United di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 23 Des 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2023, 10:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Manchester United di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Manchester United di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki gameweek 18 padaakhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik disaksikan adalah West Ham vs Manchester United. Saksikan live streaming West Ham vs Man United di Vidio.

Pertandingan sengit tersaji dalam laga lanjutan Premier League ketika West Ham bertemu dengan Manchester United. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini pada Sabtu (23/12/2023).

Sebelum putaran ini, West Ham menempati peringkat ke-9 dengan mengumpulkan 27 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pada pertandingan terakhir, West Ham berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0. Kini mereka berharap meraih hasil serupa kala menjamu MU.

Sementara itu, tim tamu Manchester United saat ini berada di peringkat ke-7. Man United baru mengumpulkan 28 poin dengan jumlah laga sama.

Dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU berhasil menahan Liverpool di Anfield dengan skor 0-0. MU tentunya menargetkan kemenangan di pertandingan selanjutnya untuk merangsek ke papan atas klasmen Premier League.

Saksikan pertandingan Liga Inggris West Ham vs Man United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 23 Desember 2023

West Ham vs Manchester United - 19.30 WIB

Saksikan live streaming West Ham vs Manchester United di Vidio.

 

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Manchester United. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya