Top 3 Berita Bola: Belum Puas Rekrut Dua Pemain, Manchester United Berencana Boyong Bintang Euro 2024

Manchester United ingin mendongkrak kualitas klub dengan berbelanja pemain berkualitas di pasaran, usai menelan hasil kurang memuaskan di musim lalu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 22 Jul 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 10:00 WIB
Foto: Derby Manchester Terwujud, MU Lolos ke Final Piala FA setelah Atasi Perlawanan Pantang Menyerah Coventry hingga Adu Penalti
Selebrasi para pemain Manchester United merayakan gol pertama ke gawang Coventry City yang dicetak Scott McTominay (tengah) pada laga semifinal Piala FA 2023/2024 di Wembley Stadium, London, Minggu (21/4/2024). (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah menuntaskan dua kesepakatan di musim panas 2024, namun kabarnya Setan Merah juga akan membidik bintang Euro 2024 asal Spanyol.

Manchester United sukses merekrut Joshua Zirkzee untuk memperkuat lini serang mereka. Untuk itu Setan Merah mereka harus membayar 42,5 juta euro kepada Bologna.

Bukan itu saja, Manchester United juga mendapatkan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Skuad asuhan Erik ten Hag memenangkan kompetisi dengan Real Madrid dalam perburuan Leny Yoro lewat kesepakatan bernilai 62 juta euro.

MU memang diketahui ingin mendongkrak kualitas klub dengan berbelanja pemain berkualitas di pasaran, usai menelan hasil kurang memuaskan dalam berbagai kompetisi musim lalu.

Namun, kabarnya MU akan mengejar nama lain. Football Transfers mengungkap Setan Merah kini sudah beralih membidik bintang Euro 2024 asal Spanyol, Dani Olmo.

Sekadar informasi, Olmo baru saja menikmati kejayaan bersama kompatriotnya di ajang sepak bola Eropa empat tahunan. Mereka sukses mengangkat trofi Euro 2024 setelah menaklukkan Inggris 2-1 di babak final.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Joshua Zirkzee dan Leny Yoro Beres, Manchester United Beralih Bidik Bintang Euro 2024

Leny Yoro
Manajer Manchester United Erik ten Hag dan Leny Yoro. (Dok Man Utd)

Manchester United sudah menuntaskan dua kesepakatan di musim panas 2024. Mereka memboyong Joshua Zirkzee untuk memperkuat lini serang dengan membayar 42,5 juta euro kepada Bologna.

Selanjutnya, lini pertahanan juga telah disegarkan oleh Setan Merah. Klub besutan Erik ten Hag menyalip Real Madrid dalam perburuan bek wonderkid asal Prancis Leny Yoro lewat kesepakatan bernilai 62 juta euro.

Kedatangan duo pemain tersebut menjadi bukti getolnya upaya MU melakukan perombakan skuad jelang kampanye 2024/2025.

Selengkapnya


2. Fokus Kejar Gelandang PSG, Manchester United Akhiri Minat pada 2 Pemain

Foto: Sempat Tertinggal dari West Ham, MU Lolos ke Babak Perempat Final Piala FA
Pemain Manchester United,Scott McTominay berusaha melewati pemain West Ham pada laga putaran kelima Piala FA 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (02/03/2023) WIB. MU berhasil menang comeback 3-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United kabarnya memilih mengakhiri minat pada 2 incaran lama dan fokus merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Manuel Ugarte di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan menyebut Setan Merah tak akan lagi mencoba mendatangkan Adrien Rabiot atau bintang Euro 2024 asal Belanda, Xavi Simons, lantaran ingin menyelesaikan kesepakatan untuk pemuda Uruguay.

Selengkapnya


3. 5 Wonderkid yang Termahal di Bursa Transfer: Termasuk Rekrutan Baru Manchester United Leny Yoro

Bek Anyar MU, Leny Yoro
Bek Anyar MU, Leny Yoro. (X/Manchester United)

Manchester United mulai mewujudkan ambisinya membongkar skuad besar-besaran di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah baru saja merekrut 2 nama baru untuk menambal sejumlah area dalam tim.

Adalah Joshua Zirkzee yang pertama diangkuat MU dari Bologna. Dia datang melalui kesepakatan senilai 42,5 juta euro dari klub Serie A.

Setelahnya, Manchester United langsung bergerak melakukan penyegaran di area pertahanan. MU memboyong pemain muda asal Prancis Leny Yoro sebagai jawaban atas perginya Raphael Varane yang kehabisan kontrak di Old Trafford musim panas ini.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya