Link Live Streaming Liga Inggris Wolverhampton vs Chelsea di Vidio 25 Agustus 2024

Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Wolverhampton dengan Chelsea akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 25 Agu 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 17:00 WIB
Foto Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Wolverhampton Wanderers Akhirnya Bangkit Tumbangkan Chelsea
Duel Chelsea vs Wolverhampton musim lalu (Michael Steele/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Dua tim yang terluka pada pekan pertama Liga Inggris 2024/2025 akan berhadapan di Stadion Molineux pada pekan kedua, Minggu (25/8/2024) malam WIB. Wolverhampton Wanderers kedatangan Chelsea. Kedua tim ingin segera bangkit dan merebut kemenangan perdana musim ini.

Pada pekan pertama Liga Inggris 2024/2025, Chelsea tak berdaya ketika menjamu juara bertahan Manchester City. Mereka kalah 0-2 berkat gol-gol dari striker Erling Haaland dan gelandang Mateo Kovacic.

Kekalahan dengan skor serupa juga dialami Wolverhampton. Bedanya pasukan Gary O'Neil tersebut takluk di kandang lawan saat dijamu Arsenal melalui gol Kai Havertz dan Bukayo Saka.

Chelsea dan Wolverhampton tidak mau kalah dua kali beruntun di awal musim 2024/2025. Kemenangan jadi bidikan kedua tim. Bedanya Chelsea sudah sempat bangkit pertengahan pekan ini. Tim asuhan Enzo Maresca mampu menang 2-0 atas Servette di ajang UEFA Conference League.

Meski sudah bisa menang lagi, Chelsea dibayangi catatan kelam melawan Wolverhampton. The Blues kalah tiga kali beruntun dalam pertemuan dengan Wolves di arena Premier League. Bahkan dua kunjungan terakhir ke Molineux selalu berujung kekalahan dengan skor 1-2 dan 0-1.

Musim lalu Wolverhampton mampu menyapu bersih Chelsea baik di kandang maupun tandang. Chelsea dibantai 2-4 di Stamford Bridge berkat hat-trick Mathues Cunha. Dia menjadi pemain tim tamu keempat dalam sejarah yang bisa membuat trigol di Stamford Bridge.

Pertandingan Wolverhampton melawan Chelsea ini akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Duel ini bakal disiarkan Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming Wolverhampton vs Chelsea

Foto: Ampun Chelsea Terus Melawak, Kali ini Keok di Markas Wolves
Pemain Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-chan, berusaha melewati pemain Chelsea, Ian Maatsen, pada laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (24/12/2023). Wolves memastikan kemenangan di paruh kedua lewat aksi Mario Lemina dan Matt Doherty. Chelsea sempat memperkecil skor berkat gol Christopher Nkunku. (AP Photo/Rui Vieira)

Untuk menyaksikan duel seru antara Wolverhampton melawan Chelsea di lanjutan Liga Inggris lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain Wolverhampton vs Chelsea

Wolverhampton Wanderers: Sa; Doherty, Mosquera, Toti, Ait-Nouri; Hwang, Lemina, J. Gomes, Sarabia; Cunha, Larsen

Chelsea: Sanchez; Gusto, Fofana, Colwill, Cucurella; Fernandez, Lavia; Madueke, Dewsbury-Hall, Nkunku; Jackson

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya