Jalani Tes Medis, Bek Torino Merapat ke Juventus

Bek Torino Angelo Ogbonna pagi ini menjalani tes medis di Juventus.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jul 2013, 15:29 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2013, 15:29 WIB
angelo-130709a.jpg

Upaya Juventus untuk membawa Angelo Ogbonna ke Juventus Stadium tinggal selangkah lagi. Situs resmi Juventus, Kamis (11/7/13) pagi waktu setempat, mengumumkan jika bek Torino itu sedang menjalani tes medis dengan juara Liga Serie A 2012/2013 tersebut.

Kabar ini sekaligus menyangkal berita sebelumnya yang menyatakan negosiasi Juve denga Torino soal Ogbonna menemui jalan buntu. Juve dilaporkan telah sepakat dengan nilai transfer 12 juta euro atau sekitar Rp 156,1 miliar plus bonus 3 juta euro terkait dengan penampilan Ogbonna.

Musim lalu, lini belakang Juventus terbilang sangat tangguh. Namun, Pelatih Juve Antonio Conte merasa masih membutuhkan seorang bek untuk memperkuat sektor pertahanan di musim depan. Pilihan itu jatuh kepada Angelo Ogbonna.

Sebenarnya, Ogbonna juga diminati oleh Napoli. Bahkan, Napoli mengajukan penawaran lebih besar dibanding Juve, yakni 18 juta euro. Namun, Ogbonna telah bertekad untuk menyeberang ke Bianconeri.

Dengan bergabung ke Juve, berarti Ogbonna juga mengubur hastar Manchester United dan Inter Milan yang juga menginginkan bek berkepala plontos itu.(FI)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya