Ini Alasan Ogbonna Pindah ke Juve

Angelo Aogbonna punya alasan tersendiri mengapa hengkang ke Juventus. Padahal, Juve merupakan rival bebuyutan sekota di Torino.

oleh thomas diperbarui 17 Jul 2013, 14:55 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 14:55 WIB
ogbonna-130717c.jpg
Juventus secara mengejutkan berhasil merekrut pemain bertahan Italia Angelo Ogbonna dari rival sekota Torino. Biasanya para punggawa Torino selalu menolak untuk pindah ke Juve karena tidak mau dianggap sebagai pengkhianat.

Karenanya keberhasilan Juve ini sangat mengejutkan. Apalagi Ogbonna merupakan pemain pilar Torino dalam beberapa musim terakhir. Ogbonna juga sempat dikabarkan dibidik beberapa klub Inggris.

Ogbonna akhirnya buka suara mengenai alasannya menerima tawaran Juve senilai 13 juta Euro. Ogbonna mengaku sulit menolak Juve karena memang ingin merasakan kesempatan main di Liga Champions.

"Bermain di Liga Champions adalah ambisi dari semua pemain muda. Saya berharap dapat memiliki kesempatan itu. Pindah ke sini sangat cocok dengan ambisi saya," ucap Ogbonna.

"Satu-satunya tim yang benar-benar menginginkan saya adalah Juve, tidak ada yang lain. Saya telah bergabung dengan tim hebat yang terdiri dari banyak pemain juara," ucap Ogbonna. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya