Agen Marquinhos Akui MU Tawar Kliennya

Agen pemain Marquinhos mengatakan apabila ada tawaran dari beberapa klub untuk kliennya. Marquinhos akan memilih salah satunya.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Jul 2013, 02:11 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 02:11 WIB
marquinhos-130717c.jpg

Pemain muda milik AS Roma, marcos Aoas Correa alias Marquinhos berhasil menjadi daya tarik beberapa klub besar Eropa. Buktinya, dua juara dari tiga liga utama Eropa, yakni juara Liga Premier, Manchester United, juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, dan juara La Liga, Barcelona, dikabarkan berusaha untuk menggaet pemain belakang berusia 19 tahun ini. Hal itu tidak ditampik oleh agen Marquinhos, Roberto Calenda.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, Calenda mengiyakan apabila telah ada tawaran dari ketiga klub tersebut. PSG tampaknya harus menyerah walau telah menawar Marquinhos sebesar 25 juta euro atau 383 miliar rupiah, karena nama dua klub lainnya lebih menggoda dibanding PSG.

"Ada tawaran dari PSG, Manchester United, dan Barcelona. Dan, Roma dapat memilih salah satu dari mereka," ujar Calenda.

Karenanya, Roma pun mulai mencari pemain baru untuk berjaga-jaga apabila Marquinhos hengkang dari Stadion Olimpico, markas Roma. Klub berjuluk Il Lupi itu pun mencoba untuk mendekati pemain belakang Udinese, Medhi Benatia.(MTR)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya