Fans Chelsea Kecewa Tak Bisa Berpapasan dengan Sang Idola

Setelah tiba di Jakarta, rombongan Chelsea langsung mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 23 Jul 2013, 20:45 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 20:45 WIB
fans-chelsea-130723c.jpg

Harapan para fans Chelsea untuk berpapasan secara langsung dengan idolanya tak kunjung jadi kenyataan. Mereka yang sudah setia menunggu kedatangan rombongan The Blues dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Selasa (23/7/2013) siang, harus gigit jari karena pihak promotor mengamankan John Terry dan kawan-kawan dengan pengawalan yang sangat ketat.

Rombongan Chelsea tiba di Jakarta pada pukul 13:00 WIB. Setelah itu, mereka langsung dibawa ke hotel di kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat. Para fans masih sangat antusias mengikuti tim yang musim lalu mampu merebut juara Liga Europa tersebut. Namun usaha mereka kembali gagal saat petugas keamanan hotel bertindak cepat untuk mengamankan situasi.

"Saya kecewa karena kegiatan mereka tertutup untuk umum. Tapi mudah-mudahan besok kita bisa melihat mereka latihan di GBK," ungkap Sinar, fans Chelsea asal Bekasi.

Hal serupa juga dirasakan Ridwan. Fans Chelsea yang datang dari Tangerang ini kecewa karena tidak bisa berpapasan langsung oleh tim idolanya. Padahal, ia sudah setia menunggu rombongan Chelsea sejak pukul 11 siang tadi.

"Saya sama teman-teman tadi datang ke Halim jam 11. Kemudian kita ke hotel tempat konfrensi pers. Sekarang pun saat latihan kita berusaha agar bisa melihat mereka dari dekat. Tapi kita tak diizinkan. Sejujurnya kita kecewa. Tapi mudah-mudahan nanti pas mereka main, kekecewaan kami bisa terbayarkan," jelasnya.

Selasa petang, Chelsea memang menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Besok, mereka akan kembali melakukan latihan secara tertutup dan setelahnya ada sesi coaching clinic. Kamis (25/7/2013) malam, Chelsea yang dipimpin manajer Jose Mourinho akan memulai pertandingan versus Indonesia All-Stars yang ditangani oleh pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya