Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia

Victor Moses menilai suporter selalu luar biasa memberikan dukungan kepada The Blues, termasuk di Indonesia.

oleh a.yani diperbarui 25 Jul 2013, 06:05 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 06:05 WIB
victor-moses-2-130725a.jpg
Gelandang Chelsea, Victor Moses, mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan suporter The Blues di Indonesia. Moses merasakan hal itu sejak klub Liga Primer Inggris tersebut, menjejakkan kaki di Bandar Halim Perdanakusuma.

"Sambutan fans sungguh luar biasa di manapun, dan di sini di Indonesia, Sejak pertama kali mendarat di bandara, kami melihat dukungan yang luar biasa," kata Moses, Rabu (24/7/2013). "Sungguh senang bisa berada di sini, kami menikmati semua pengalaman," imbuhnya.

Moses masuk ke dalam skuat Chelsea dalam rangkaian tur Asia setelah sempat dibekap cedera menjelang berlangsungnya Piala Konfederasi 2013. Di ajang pemanasan sebelum Piala Dunia 2014 itu, Moses absen memperkuat Nigeria.

Setelah dinyatakan pulih, Moses pun dipanggil untuk mengikuti tur Asia. Ini merupakan pengalaman pertama pemain berusia 23 tahun tersebut menjalani tur bersama Chelsea.

"Saya senang berada di sini, bekerja keras, dan secepat mungkin kembali bugar menghadapi musim baru," ujar Moses dalam wawancaranya dengan laman resmi klub.

Menurut Moses, ini merupakan tur Chelsea yang pertama bagi dirinya, dan menjadi pengalaman yang bagus. Ketika pertama kali datang setelah awal musim, Moses mengaku kesulitan untuk saling mengenal satu sama lain.

"Sejauh ini sudah bagus. Kami punya beberapa pemain baru masuk, dan kembali dari masa pinjaman. Menurut saya, setiap orang berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tujuan mereka," pungkasnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15gTZkQ">Bayern Muenchen Menang atas Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/165OTZA">Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1bjpdh8">Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/19jbNjm">Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/13cd6Z0">Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/16biLlf">Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?</a>
* <a href="http://bit.ly/16biXRr">Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bjq4hE"&gt;Mimpi Persib: Ingin Ujicoba Lawan Tim Luar Negeri&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya