Kemenangan 8-1 di Mata Pemain Baru Chelsea

"Permainan tadi tentunya berjalan baik dan saya pikir hasilnya juga bagus karena kami bermain sangat percaya diri," kata Andre Schurrle.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jul 2013, 01:41 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2013, 01:41 WIB
andre-schurrle-130726a.jpg
Kemenangan besar yang diraih Chelsea atas  Indonesia All-Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam, memiliki kesan tersendiri bagi Andre Schurrle. Meski tidam tampil, pemain yang baru direkrut Chelsea dari Bayer Leverkusen ini menilai timnya sudah bermain dengan sangat baik.

"Permainan tadi tentunya berjalan baik dan saya pikir hasilnya juga bagus karena kami bermain dengan sangat percaya diri. Ini adalah pertandingan yang terbaik," kata Schurrle kepada wartawan usai pertandingan.

Walau tidak mendapat kesempatan menjajal permainan tim Indonesia besutan Rahmad Darmawan, Schurrle tetap mengaku puas bisa ikut berkunjung ke negara terbesar di Asia Tenggara ini. Serupa dengan beberapa pemain lainnya, ia pun terkesima dengan fanatisme yang ditunjukkan para suporter Chelsea di Indonesia.

"Indonesia memiliki cuaca panas buat kami (Chelsea). Tapi masyarakat di sini memberi penyambutan yang sangat bagus. Saya senang dengan itu," ucap pemain berkebangsaan Jerman ini. "Suporter di sini sangat bagus dan menurut saya mereka memberikan kegilaan dalam hal positif."

Pada laga yang mulai digelar pukul 20.30 WIB itu, Chelsea sukses menghajar Indonesia All-Stars 8-1. Gol skuat The Blues dicetak Eden Hazard, Ramires (2 gol), Demba Ba, John Terry, Bertrand Traore, dan Romelu Lukaku (2 gol). Sementara gol Indonesia All Stars lahir dari bunuh diri Tomas Kalas.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dYOSaN">Kapten Chelsea Terkesima dengan Suporter di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13934wF">Ini Alasan Thiago Tinggalkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1dYPop7">RD Telah Prediksi Bakal Kalah Lawan Chelsea, Tapi...</a>
* <a href="http://bit.ly/17HbI5l">Jose Mourinho Puas dengan Permainan Chelsea Lawan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/173wPMY">Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard</a>
* <a href="http://bit.ly/13JwEsa">Rekor! Barcelona Kalah Penguasaan Bola dari Muenchen</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/165OTZA"&gt;Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya