Presiden Cagliari: Astori ke Milan? Itu Hanya Fantasi

Keinginan Milan untuk memulangkan Davide Astori tak mendapat restu dari presiden Cagliari.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Jul 2013, 10:31 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2013, 10:31 WIB
davide-astori-130727b.jpg

Berita soal kesepakatan yang terjalin antara AC Milan dengan Davide Astori mendapat bantahan dari kubu Cagliari, klub yang masih memiliki kontrak resmi sang pemain. Melalui keterangan presidennya, Massimo Cellino, Cagliari dengan tegas menyebut Astori tak bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini.

"Astori ke Milan? saya menutup kemungkinan soal itu. Saya tidak tahu darimana asal berita ini. Hal tersebut merupakan fantasi. Tidak ada negosiasi dan saya tak melihat adanya penjualan. Sang pemain akan tetap di Cagliari," tegas Cellino.

Astori memang jadi pemain yang tengah diperhatikan sejumlah klub Italia. Namun baru Milan yang secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut. Oleh Milan, Astori ingin dijadikan sebagai amunisi tambahan di lini belakang mereka yang dalam beberapa musim belum menemukan bentuk terbaiknya.

Sebelum ke Cagliari, Astori memang tercatat sebagai punggawa I Rossoneri. Namun, saat itu dirinya tak mampu menembus ke skuat inti. Astori lebih sering dipinjamkan ke klub lain sebelum akhirnya dibeli secara permanen oleh Cagliari pada 2008 lalu. Saat itu, Astori diboyong dengan nilai transfer 1,2 juta euro atau setara Rp 16 miliar.(FI)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya