VIDEO: Cuplikan Laga Liverpool vs Thailand

Liverpool menang dengan skor meyakinkan dengan tiga gol tanpa balas saat menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jul 2013, 09:36 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 09:36 WIB
liverpool-thailand-130729b.jpg
Liverpool menang dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas saat menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu 28 Juli 2013. Tiga gol The Reds masing-masing dicetak Philippe Coutinho, Iago Aspas, dan Steven Gerrard.

Ini adalah pertandingan terakhir The Kop selama tur pramusim ke Asia-Australia. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Si Merah selalu memetik kemenangan. Sebelumnya, mereka menang 2-0 atas Indonesia XI dan 2-0 atas Melbourne Victory.

Namun yang menjadi perbincangan adalah tampilnya Luis Suarez, yang dispekulasikan bakal meninggalkan Anfield. Suarez yang menggantikan Gerrard sempat mendapat satu peluang saat tembakannya mengenai mistar. Untuk melihat gol-gol dan peluang Suarez, silakan Anda saksikan video di bawah ini. (*)

Baca juga:
* Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid
* Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan
* Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia
* Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi
* Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal
* Daftar `Mesin Uang` Manchester United
* [VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya