Negredo: Saya Cocok Bermain di Liga Inggris

Penyerang Spanyol yang baru resmi berseragam Manchester City, Alvaro Negredo menilai dirinya punya kualitas untuk tampil di Liga Premier.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jul 2013, 13:34 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 13:34 WIB
alvaro-negredo-130729b.jpg
Penyerang asal Spanyol yang baru resmi berseragam Manchester City, Alvaro Negredo menilai kalau dirinya punya kualitas untuk tampil di Liga Premier yang terkenal dengan permainan fisik.

Negredo didatangkan The Citizens dari Sevilla dengan bandrol yang diperkirakan 28 juta euro. Ia bergabung dengan pemain Spanyol yang lebih dulu bergabung dengan City seperti David Silva dan Jesus Navas.

"Lucu saja saat mereka menyebut saya sebagai the Beast. Benar, saya beranggapan bahwa saya pemain yang bertenaga yang siap berduel dengan didukung kekuatan fisik," kata Negredo kepada para wartawan.

"Saya punya kualitas untuk tampil di Liga Inggris. Gaya bermain saya pas benar dengan gaya pertandingan di Inggris. Saya punya teknik yang tangguh," kata pemain yang dijuluki The Beast tersebut.

"Sesama rekan sayalah yang pertama kali menyebut saya The Beast dari Vallecas. Julukan itu demikian tenar di Spanyol. Mereka sering menggunakan nama julukan. Saya bukan hanya pencetak gol, saya tipe pemain pekerja keras bagi tim," tandasnya.

Pemain 27 tahun tersebut yakin kalau City di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini akan mencapai sukses. Negeredo menyebut mantan pelatih Malaga itu akan menerapkan permainan menyerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya