[Half Time] Chelsea Ungguli Inter Milan

Gol The Blues dicetak oleh Oscar Emboaba Junior dan Eden Hazard.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Agu 2013, 07:58 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2013, 07:58 WIB
chelsea-130802a.jpg

Chelsea tampil menawan saat menghadapi Inter Milan, Jumat (2/8/2013) pagi WIB. Bermain di Lucas Oil Stadium Indianapolis, Amerika Serikat, Chelsea sudah mampu unggul 2-0 di babak pertama.

Skuat The Blues yang kembali ditangani oleh Jose Mourinho lebih mendominasi permainan. Lewat serangan sayap, mereka mampu merepotkan barisan pertahanan Inter yang musim ini dilatih oleh Walter Mazzarri.

Gol Chelsea akhirnya tercipta menit 13. Eden Hazard yang melancarkan serangan balik seketika mengumpan bola pada Oscar Emboaba Junior yang berdiri bebas tanpa pengawalan. Oscar tanpa ragu langsung melepaskan tendangan terukur ke pojok kiri atas gawang Inter. Kiper Samir Handanovic yang terlalu jauh dari sasaran, tak mampu menghalau si kulit bundar.

Gol kedua Chelsea terjadi menit 28. Kali ini, Hazard yang mengukir namanya di papan skor. Pemain kebangsaan Belgia itu merobek jala I Nerazzurri lewat titik putih. Hukuman penalti itu sendiri diberikan setelah wasit menganggap Alvaro Pereira melakukan pelanggaran pada Victor Moses.

Dua gol yang bersarang tak membuat Inter patah semangat. Mereka kian gencar mencari celah untuk bisa menerobos ke jantung pertahanan Chelsea. Namun sayang, usaha mereka masih bisa disulitkan oleh benteng kokoh skuat The Roman Emperor. 

Baca juga:
* Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi
* Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang
* Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi
* Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa
* Intip Motif Aneh Jersey Sevilla
* Barisan Bintang Belia di Liga Premier
* Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya