Suarez Gigit Lengan Lagi, Kini Korbannya Wanita Asia

Suarez menggigit lagi. Korban gigitan Luis Suarez kali ini bukan lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic, tapi lengan seorang wanita Asia.

oleh jeffrey diperbarui 07 Agu 2013, 13:17 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 13:17 WIB
luiz-suarez-gigit-130807b.jpg
Aksi gigit lengan yang dilakukan striker Liverpool Luis Suarez memang sangat fenomenal dan begitu diingat orang. Ada kejadian unik terkait cerita aksi Suarez itu. Seorang wanita Asia rupanya juga 'telah menjadi korban' gigitan Suarez. Ya, tentu saja gigitan itu bukan aksi yang sebenarnya. Tapi hanya candaan belaka.

Seperti dikutip 101greatgoals.com, Rabu (7/8/2013) bahwa wanita itu sedang berpose dalam sebuah aksi foto bersama poster besar Suarez. Dalam poster tersebut penyerang asal Uruguay itu sedang berpose menggigit. Maka tampaklah pemandangan, wanita Asia itu sedang digigit Luis Suarez di bagian lengan kirinya. Namun ekspresi yang ditunjukkan si wanita itu bukannya kesakitan, melainkan justru tertawa geli.

Aksi gigitan Suarez mulai dikenal publik sepakbola, ketika pemain yang kini sedang diincar banyak klub raksasa itu menggigit tangan pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang dihelat di Anfield pada akhir musim lalu.

Aksi gigitan tersebut menuai sanksi berat. Suarez dihukum larangan bertanding selama 10 laga dari pihak FA. Hal yang membuat mantan pemain Ajax Amsterdam itu harus absen di enam laga awal bersama The Kop pada musim 2013/14. (*)

Baca juga:
* Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis
* Zanetti: Aku Bisa Bantu Inter
* DC United akan Kunjungi Bandung dan Surabaya
* Striker Persib Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas
* MU Diimbangi Klub Asal Swedia
* Gareth Bale Diancam Dibunuh
* [Full Time] Lewat Adu Penalti, Inter Kalahkan Juventus
* 4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`
* Messi dan Ronaldo Calon Pemain Terbaik Eropa


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya