Walah... Neymar Mau Pamer Skill Malah Jatuh Bentur Tembok

Bintang asal Brasil yang kini bermain di Barcelona bermaksud akan memamerkan keahliannya memainkan bola, ehh... malah jatuh.

oleh jeffrey diperbarui 07 Agu 2013, 12:49 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 12:49 WIB
neymar-130807b.jpg
Bintang baru Barcelona Neymar, mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dalam acara meet and greet Nike di Bangkok, Thailand, Selasa 6 Agustus 2013 seperti diberitakan 101greatgoals.com. Neymar disebutkan jatuh dan sempat terbentur tembok.

Insiden itu berawal ketika Neymar, yang datang ke acara tersebut bersama Alexis Sanchez dan Adriano diminta memamerkan kemampuan olah bola di hadapan para fans. Mulanya semua berjalan lancar dan baik-baik saja.

Pemain yang diboyong dari Santos itu kemudian menggiring bola dengan memutari lapangan disaksikan para penggemar. Tanpa diduga, Neymar kehilangan kontrol bola dan terjatuh hingga membentur dinding! Tapi demi tak ingin mengecewakan para penggemar setia, bintang Brasil itu segera bangkit lagi dan langsung melanjutkan aksinya hingga selesai.

Kejadian yang agak memalukan ini mungkin berkaitan dengan kondisi fisik Neymar. Bintang muda pindahan dari Santos itu masih belum pulih benar dari anemia. Ia masih sedikit lemas dan berat badannya juga terlihat jauh menurun.

Sementara itu, dua rekannya Alexis dan Adriano bukannya membantu Neymar berdiri lagi.... ehh malah menertawakannya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya