Tim Barca Disambut Meriah di Israel, Kecuali Seorang Fans Madrid

Kedatangan skuat Barca di Israel dan Palestina disambut meriah para fans Barca. Tapi di antara fans, ada orang yang ternyata tak suka.

oleh jeffrey diperbarui 09 Agu 2013, 13:57 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2013, 13:57 WIB
messi-130809b.jpg
Menjadi sosok bintang sepakbola dunia tak selalu disukai oleh semua orang. Pasti ada juga orang-orang yang tidak suka. Karenanya seorang bintang harus pula memiliki kekuatan mental untuk menerima segala sesuatu apa adanya dengan lebih rendah hati.

Ketika klub raksasa asal Spanyol Barcelona berkunjung ke Israel dan Palestina dalam rangka tur pramusim, tim Barca disambut meriah oleh para penggemarnya. Tapi ada pula yang tak suka pada kedatangan skuat Azulgrana itu. Lionel Messi dan kawan-kawan menjalani tur pramusim dengan sekaligus mengemban misi perdamaian bertajuk: 'Tur untuk Misi Perdamaian'.

Ada cerita menarik ketika skuat Barca sampai di Israel. Saat mereka menyapa fans yang telah menunggu, sambutan begitu meriah dan bersemangat pun menggema. Tapi tentu saja, di antara sekian banyak orang yang amat antusias senang menyambut Barca, ada pula yang tidak senang. Seorang yang tak suka itu ternyata penggemar berat Madrid, pesaing mereka di kompetisi La Liga. 

Sapaan hangat Messi, Neymar, dan para bintang Barca disambut dengan acungan jari tengah oleh 'orang yang tak suka' dengan kedatangan mereka itu.

Seperti dikutip 101greatgoals.com, Jumat (9/8/2013), Messi dan kawan-kawan tampaknya tak menggubris reaksi orang yang tak menyukai Barca tersebut. Skuat Azulgrana tetap saja berjalan melintasi para penggemarnya yang sangat antusias menyambut kedatangan mereka. (*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya