Arema Beri Cuti Greg untuk Selesaikan Kasusnya

"Saya beri izin saja daripada dia di sini tapi pikirannya di sana. Secepatnya setelah dia selesai, dia akan kembali ke Malang," ujar RD.

oleh jeffrey diperbarui 21 Agu 2013, 16:56 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 16:56 WIB
greg4-130821b.jpg
Merasa dirinya dikerjai oleh wanita bernama Geby yang melaporkan dirinya atas tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Greg menyiapkan tuntutan balik atas kasus tersebut. Untuk itu, Rabu (21/8/2013) pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut absen dalam sesi latihan sore di Stadion Gajayana Malang.

Alasan absennya Greg karena mengurusi masalah pribadi tersebut dibenarkan oleh Rahmad Darmawan. Pelatih kepala Arema Indonesia itu mengaku telah memberi izin kepada Greg untuk tidak ikut sesi latihan dalam beberapa hari ke depan.

"Saya persilakan dia untuk selesaikan masalahnya. Saya beri izin saja daripada dia di sini tapi pikirannya di sana. Secepatnya setelah dia selesai, dia akan kembali ke Malang," tutur mantan pelatih Sriwijaya itu seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (21/8/2013).

Menurut pelatih berusia 46 tahun tersebut, Greg berniat melakukan laporan balasan dengan pasal pencemaran nama baik dan tuduhan laporan palsu kepada pihak Geby.

"Greg cerita ke saya mau ke Jakarta untuk melakukan pelaporan balik atas tuduhan pencemaran nama baik dan laporan palsu," tegas RD.

Tak hanya itu, lebih lanjut Greg juga akan menggelar konferensi pers di Jakarta terkait kasus ini. Bomber Arema dan timnas berusia 27 tahun ini gerah juga dipojokkan terus oleh pemberitaan miring sejumlah infotainment dan beberapa media yang mencari untung dari segi sensasional berita tentang dirinya.

"Sekarang zamannya orang mencari popularitas dari sensasi. Namun saya tak tahu apakah situasi ini sama dengan yang dialami oleh Greg. Yang jelas sebagai keluarga, saya selalu memberikan dukungan padanya," ucap tegas pelatih Timnas U-23 itu. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya