Man City Lepas Sinclair ke WBA

Sinclair pindah ke WBA dengan status pinjaman selama semusim.

oleh thomas diperbarui 23 Agu 2013, 00:22 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 00:22 WIB
scoot-2-130823a.jpg
Keberhasilan Manchester City memboyong Fernandinho dan Jesus Navas di bursa transfer musim panas ini membawa korban. Pemain muda Inggris Scott Sinclair terdepak dari skuat The Citizens. Sinclair dilepas City ke West Bromwich Albion.

Sinclair pindah ke WBA dengan status pinjaman selama semusim. WBA juga punya opsi untuk mempermanenkan mantan kekasih Helen Flanagan itu di akhir masa peminjaman. Sinclair tak masuk perencanaan pelatih baru City Manuel Pellegrini sehingga dibuang ke WBA.

Eks pemain Chelsea itu sebenarnya baru dibeli City tahun lalu. Di bawah asuhan Roberto Mancini, Sinclair lebih banyak duduk di bangku cadangan dengan cuma main 11 kali di arena Liga Premier.

Pelatih WBA Steve Clarke sangat senang dapat membawa Sinclair. "Scott paham dia perlu main sepakbola dan akan sangat bagus dapat bekerja bersama dia lagi. Kami senang dia merasa ini merupakan klub yang tepat untuknya," tegas Clarke.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya