Bek Liverpool Siap Bersaing dengan Cissokho

Pemain bertahan Liverpool Jose Enrique mengaku tidak takut dengan kedatangan Aly Cissokho di Anfield. Enrique siap bersaing dengan Cissokho.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Agu 2013, 19:27 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 19:27 WIB
jose-enrique-130826c.jpg
Pemain bertahan Liverpool Jose Enrique mengaku tidak takut dengan kedatangan Aly Cissokho ke Anfield. Pemain internasional Spanyol itu siap bersaing dengan Cissokho untuk mendapatkan satu tempat di sektor kiri pertahanan The Reds.

Cissokho dipinjam oleh The Reds dari Valencia untuk jangka waktu satu musim. Sebelum di Valencia dan Liverpool, pemain 25 tahun tersebut pernah memperkuat Porto (2009) dan Lyon (2009-2012).

"Saya siap berkompetisi. Jika Liverpool menandatangani bek kiri baru maka saya sangat mengerti karena hanya saya yang ada di sini sepanjang musim lalu," kata Enrique dimuat dalam situs resmi klub.

"Kadang-kadang Glen Johnson harus bermain sebagai bek kiri. Kami perlu dua pemain untuk setiap posisi, dan saya suka itu ketika saya mempunyai pesaing," tandas pemain 27 tahun itu.

"Jika Anda memiliki seseorang di sana yang benar-benar berjuang untuk posisi Anda maka dapat membawa lebih banyak dari Anda karena Anda tahu jika Anda tidak bermain dengan baik maka Anda akan kehilangan tempat Anda.

"Mudah-mudahan itu (persaingan) membantu saya dan saya bisa bermain pada tingkat saya seperti yang saya lakukan dalam enam bulan pertama ketika saya pertama kali tiba di Liverpool," tandasnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya