Pennetta Tantang Azarenka di Semifinal AS Terbuka

Flavia Pennetta menyingkirkan Roberta Vinci di perempatfinal AS Terbuka, sementara Victoria Azarenka mengalahkan Daniela Hantuchova.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Sep 2013, 10:07 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2013, 10:07 WIB
flavia-pennetta-130905a.jpg
Petenis putri Italia Flavia Pennetta menyingkirkan rekan senegaranya, Roberta Vinci, untuk meraih tiket semifinal Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Rabu (4/9/13) waktu setempat, petenis berusia 31 tahun itu menang 6-4 dan 6-1 dalam waktu satu jam 5 menit.

"Dari hari pertama turnamen, saya tidak pernah berpikir saya akan berada di sini dan akan berbicara tentang semifinal," kata Pennetta seperti dikutip Sky Sports. "Saya tidak menampilkan pemainan terbaik saya, dan saya hanya mencoba untuk tetap bekerja serta bekerja dengan caya yang sama setiap hari."

Peringkat Pennetta merosok ke-83 dunia usai menjalani operasi pergelangan tangan musim lalu. "Saya benar-benar bermain baik di sini. Setiap hari jauh lebih baik. Setiap hari saya lebih tangguh, mencoba untuk menggunakan semua yang saya miliki dan membawanya ke lapangan serta memainkan permainan terbaik saya," ucapnya.

Di semifinal, Pennetta akan menghadapi Victoria Azarenka. Unggulan kedua asal Belarusia itu mengalahkan petenis Slovakia, Daniela Hantuchova. Azarenka butuh waktu satu jam 16 menit untuk menang 6-2 dan 6-3.

Semifinal lainnya akan mempertemukan juara bertahan Serena Williams melawan petenis Cina unggulan kelima Li Na. Partai semifinal akan berlangsung Jumat (5/9/13) besok. (bek)

Baca juga:
* Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo
* Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi
* Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`
* Ini Skuat MU di Liga Champions
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?
* Putra Mourinho Gabung Fulham
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya