Persepam Tundukkan Persela Lamongan

Satu-satunya gol Persepam dalam laga ini diciptakan oleh Zaenal Arief pada menit 37.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 15 Sep 2013, 17:55 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2013, 17:55 WIB
persepam-130915c.jpg
Persepam Madura United sukses meraih tiga poin dengan mengalahkan Persela Lamongan 1-0 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Madura, Minggu (15/9/2013). Ini merupakan laga terakhir Laskar Ronggo Sukowati di Liga Super Indonesia (ISL) musim ini.

Satu-satunya gol Persepam dalam laga ini diciptakan oleh Zaenal Arief pada menit 37. Mantan bomber Persib Bandung ini berhasil memanfaatkan bola muntah tembakan Rossy Noprihanis. Zaenal yang berdiri bebas sukses menaklukkan kiper Persela, Syaifudin.

Persela sebenarnya kerja keras di babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Namun, Mario Costas dan kawan-kawan gagal mencetak gol.

Dengan kemenangan ini, Persepam naik ke posisi 10 dengan torehan 43 poin dari 34 pertandingan. Adapun Persela meraih 41 poin dan berada di posisi 12. (jnp)

Susunan Pemain
Persepam Madura United: Alfonsius Kelvan, Michael Orah, Fachrudin, Abubakar Silla, Denny Rumba, Saac M Djober, Rossy Noprihanis, Khoirul Mashuda, Busari, Zaenal Arief, Alain N'Kong

Persela Lamongan: Syaifudin, Dedi Indra, Djayusman Triasdi, Roman Golian, Eky Taufik Febriyanto, Jimmy Suparno, Catur Pamungkas, Zaenal Arifin, Fandi Eko Utomo, Samsul Arif, Mario Costas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya