Start di Posisi 7, Alonso Kecewa

Alonso harus puas berada di posisi tujuh pada sesi kualifikasi. Hal ini tentu akan menyulitkannya mengejar Sebastian Vettel (Red Bull).

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 22 Sep 2013, 15:26 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2013, 15:26 WIB
fernando-alonso-130922b.jpg
Pembalap Ferrari Fernando Alonso mengaku kurang puas dengan performanya pada sesi kualifikasi GP Singapura, Sabtu (21/9/2013). Namun demikian, ia berharap bisa tampil maksimal pada balapan, Minggu (22/9/2013).

Alonso harus puas berada di posisi tujuh sesi kualifikasi. Hal ini tentu akan menyulitkannya mengejar Sebastian Vettel (Red Bull) yang meraih pole position.

"Saya pikir kami harus realistis dan tak bisa bahagia dengan performa kami di kualifikasi," kata Alonso seperti dilansir Autosport.

"Kami sudah membawa parts baru ke balapan ini, yang mana berfungsi dalam satu aspek. Tapi mungkin ini tidak cukup. Kami datang ke sini dan kami mungkin jadi tim keempat tercepat, jadi itu jelas kabar buruk buat kami."

"Tapi tak ada yang bisa kami lakukan kecuali bersiap untuk tampil sempurna dalam balapan nanti," ucapnya.

Alonso sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen pembalap. Ia mengoleksi 169 poin dan masih tertinggal 53 angka dari Vettel di puncak klasemen. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya