Buttner Bantah MU Sedang Dalam Krisis

Pemain belakang, Alexander Buttner, membantah kalau Manchester United sedang dilanda krisis menyusul awal buruk pada musim ini.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Sep 2013, 05:27 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 05:27 WIB
alexander-butt-130930a.jpg
Pemain belakang, Alexander Buttner, membantah kalau Manchester United sedang dilanda krisis menyusul awal buruk pada musim ini. Buttner mengakui kalau hasil yang didapat Setan Merah belum memuaskan fans.

Secara mengejutkan United ditekuk oleh tim medioker, West Bromwich Albion pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford. Pasukan David Moyes kalah 3-1 sehingga posisinya di klasemen melorot ke urutan 12.

Lebih parahnya lagi, The Red Devils belum pernah mengalami kekalahan dari West Brom di Old Trafford sejak tahun 1978. Wayne Rooney dan kawan-kawan juga menjalani awalan liga terburuk sejak tahun 1986.

"Saya tidak berpikir ini adalah sebuah krisis. Tentu saja para penonton ingin Manchester United menang, begitu pula dengan pemain. Kami kalah dalam sejumlah laga dan tak gembira atas hal itu," ujar Buttner dikutip Metro.

Pemain yang dibeli dari Vitesse Arhem ini menyebut kalau kekalahan dari West Brom akan menjadi pemacu untuk lebih baik lagi. "Musim kami baru dimulai. Kami akan memenangkan pertandingan, saya yakin dengan itu," tutupnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/16MZJQM">Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bl3Mwc"&gt;Klasemen Sementara MotoGP&lt;/a&gt;

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya