Tantang Trabzonspor, Lazio Tetap Incar Kemenangan

"Kami ingin menang," kata Vladimir Petkovic.

oleh Ulul Azmi diperbarui 03 Okt 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 18:30 WIB
trabzonspor-vs-lazio-131002c.jpg
Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, menegaskan timnya mengincar kemenangan saat tandang ke markas Trabzonspor, Stadion Huseyin Avni Aker, dalam lanjutan Liga Europa, Kamis atau Jumat (4/10/13) dini hari WIB. "Kami akan melakukan segalanya untuk menang," kata pelatih berusia 50 tahun itu seperti dilansir Football Italia, Rabu (2/10/13).

Ini merupakan pertandingan kedua dalam babak penyisihan Grup J. Baik Trabzonspor maupun Lazio, berhasil meraih kemenangan di pertandingan perdananya, sehingga mereka kini berada di papan atas klasemen dengan mengantongi 3 poin. Oleh karena itu, laga tersebut bakal menjadi penentu, siapa yang berhak menempati puncak klasemen sementara.

"Kami ingin menang. Fase grup adalah periode yang pendek. Maka dari itu, kami akan melakukan segalanya pada laga nanti melawan Trabzonspor. Sekarang ini, kami dalam kondisi prima dan bisa menurunkan skuat terbaik dan siap berada di puncak klasemen," ucap pelatih asal Swiss itu.

Salah satu pilar skuat utama Lazio adalah pemain gaek, Miroslav Klose. Sejauh musim ini, bomber asal Jerman berusia 35 tahun tersebut telah menyumbang satu gol dari empat penampilannya di semua kompetisi. Sementara musim lalu, Klose mengoleksi 15 gol di Seri A dan membawa Lazio finish di peringkat ke-7.

Sementara di kubu tuan rumah, pemain sarat pengalaman Florent Malouda bakal menjadi tumpuan di lini depan. Mantan sayap kiri Chelsea itu menyumbang satu gol ketika menang 2-1 atas Apollon Limassol di laga perdana dua pekan silam. Di samping Malouda, Trabzonspor memiliki modal berharga lainnya saat menjamu Lazio nanti, yaitu belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Liga Europa, enam di antaranya adalah babak pra-kualifikasi.

Dengan kekuatan hampir sama kuat yang dimiliki kedua tim, maka pertandingan nanti diprediksi akan berjalan seru dengan persentase 50-50. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya