Chelsea Pertimbangkan Tukar Ba dengan Striker Galatasaray

The Sun melaporkan bila penyerang Demba Ba akan dikorbankan oleh Mourinho di bulan Januari nanti.

oleh thomas diperbarui 10 Okt 2013, 08:23 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 08:23 WIB
demba-ba-131010b.jpg
Lini depan Chelsea tampil kurang memuaskan pada awal musim 2013/2014. The Blues lebih banyak mengandalkan pemain tengah untuk mencetak gol. Karenanya pelatih Jose Mourinho berusaha melakukan perombakan di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

The Sun melaporkan bila penyerang Demba Ba akan dikorbankan oleh Mourinho di bulan Januari nanti. Pria asal Senegal itu bakal dilepas ke klub Turki Galatasaray guna dibarter dengan striker Burak Yilmaz. Performa Ba memang sangat memprihatinkan pada musim ini. Dia belum bisa mencetak gol di Liga Premier.

Mourinho diklaim sangat menyukai permainan Yilmaz sehingga ingin Chelsea membawanya di bulan Januari. Sudah sejak dari Real Madrid, Mourinho mengidolai Yilmaz. Musim panas lalu Chelsea juga sempat melirik Yilmaz, namun akhirnya memilih memboyong Samuel Eto'o.

Tawaran pertukaran pemain ini mungkin saja akan diterima oleh Galatasaray. Mereka membutuhkan Ba untuk menjadi pengganti Didier Drogba, yang kemungkinan menolak untuk memperpanjang kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya