Jika Nainggolan Gagal, Juve Coba Rekrut Mantan Pemain Inter

Harga jual sang pemain diperkirakan menyentuh angka 5 juta euro atau setara Rp 76 miliar.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Okt 2013, 16:08 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2013, 16:08 WIB
thiago-motta-131013b.jpg

Meski memiliki stok gelandang yang cukup banyak, Juventus nampaknya masih akan menambah pemain lagi di posisi tersebut. Buktinya, mereka dikabarkan bakal segera melayangkan tawaran untuk merekrut Thiago Motta dari Paris Saint Germain.

Kontrak Motta sendiri akan berakhir pada 2015. Karena keadaan tersebut, harga jual sang pemain menjadi relatif murah. Menurut Tuttosport, harga jual Motta diperkirakan mencapai 5 juta euro atau setara Rp 76 miliar.

Namun Motta baru akan ditawar saat Juve sudah mendapat kepastian soal transfer Radja Nainggolan. Sejauh ini transfer Nainggolan tersendat karena Cagliari masih belum menerima harga yang disodorkan oleh kubu I Bianconerri.

Motta sendiri masih jadi andalan di skuat utama PSG. Ia juga masih dipercaya menghuni lini tengah Timnas Italia. Sejak resmi mengenakan seragam Gli Azzurri pada 2011 lalu, mantan pemain Barcelona ini sudah mencatatkan 16 penampilan di ajang internasional.

Sebelum ke PSG, Motta sempat mencicipi persaingan di kompetisi Serie A. Semenjak meninggalkan Barcelona pada 2007 lalu, ia memutuskan untuk merintis karier di Atletico Madrid. Namun semusim berselang, pemain berusia 31 tahun ini pindah ke Genoa sebelum akhirnya diboyong Inter Milan pada 2009 lalu.

Selain Motta, Juve juga mengincar sejumlah nama untuk dijadikan alternatif lain. Nama-nama seperti Marco Verrati dan Adnan Januzaj disebut-sebut masuk ke dalam daftar pemain incaran Si Nyonya Tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya