MU Pertimbangkan Rekrut Gelandang Newcastle

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Newcastle United, Cheick Tiote pada Januari mendatang.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Okt 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 12:20 WIB
tionte-131016a.jpg
Juara Liga Premier 2012-2013 Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Newcastle United, Cheick Tiote pada Januari mendatang. Menurut Metro, Rabu (16/10/2013) Manajer United David Moyes telah diberi dana besar untuk memperkuat skuatnya pada Januari nanti. Salah satu target yang dibidik Moyes adalah Tiote.

Gelandang asal Pantai Gading ini sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal setelah sang pemain kesulitan beradaptasi di Newcastle. Pemain bernama lengkap Cheik Ismail Tiote itu juga sempat diincar Chelsea.

Moyes sendiri hampir mendapatkan Tiote saat dirinya masih mengarsiteki Everton. Dana sebesar 6 juta pound diyakini bisa mengeluarkan playmaker berusia 27 tahun itu dari Newcastle.

Sepertinya Setan Merah tidak akan kesulitan mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pasalnya, Tiote secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali bermain di Liga Champions. (Vin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya