Dortmund Pastikan Tanpa Hummels Saat Kontra Arsenal

Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp kemugkinan besar tidak bisa menurunkan bek Mats Hummels saat timnya menjamu Arsenal.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 06 Nov 2013, 17:22 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 17:22 WIB
mats-hummels-131016c.jpg
Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp kemungkinan besar tidak bisa menurunkan bek Mats Hummels saat timnya menjamu Arsenal pada match day keempat babak penyisihan grup Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB.

Pemain internasional Jerman tersebut mengalami masalah saat turun melawan Stuttgart di Bundesliga. Jelang menghadapi Arsenal, kondisi Hummels tidak kunjung membaik.

"Kemungkinan Hummels absen di laga ini (lawan Arsenal) adalah 97.5 persen," ungkap Klopp dalam jumpa pers jelang laga seperti dikutip Soccerway, Rabu (6/11/2013).

"Ia mengalami masalah sejak menghadapi Stuttgart, dan kami baru sadar di pagi usai laga, Kami sudah mencoba segalanya, namun keadaannya tak menjadi lebih baik," tambah Klopp.

Pertandingan melawan Arsenal sangat penting dalam menjaga kans mereka lolos ke babak 16 besar. Jika menang, Dortmund berpeluang duduk di puncak klasemen. Peluang mereka untuk masuk fase knock out juga terbuka lebar. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya