Januzaj Dipuji Legenda MU

Menurutnya, Adnan Januzaj bisa melewati semua takanan yang datang dari luar lapangan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 10 Nov 2013, 13:55 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 13:55 WIB
gary-neville-131110b.jpg

Kegemilangan Adnan Januzaj di lini tengah Manchester United kembali menuai pujian. Kali ini, pujian untuk pemain berusia 18 tahun itu diberikan oleh Gary Neville, mantan bek sekaligus kapten MU yang sudah memutuskan gantung sepatu sejak 2011 lalu.

Di matanya, Januzaj dinilai sebagai pemain muda yang mampu mengatasi tekanan dari luar lapangan. Dengan keahliannya tersebut, ia yakin pemuda kelahiran 5 Februari 1995 itu bakal menjelma jadi salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya telah bermain untuk MU dan Anda tentunya sadar telah memberikan banyak tekanan untuk pemain muda sepertinya. Tapi saya pikir orang ini bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya rasa dia berbakat," tulis Neville dalam situs resmi FIFA.

Musim ini menjadi debut Januzaj tampil di skuat inti The Red Devils. Namun meski begitu, ia sudah bisa memadukan dirinya dengan para pemain senior seperti Ryan Giggs, Michael Carrick, Wayne Rooney, dan juga Robin van Persie. 

Sejauh ini, Januzaj sudah mencatatkan sembilan penampilan. Enam di antaranya didapat di ajang Liga Premier. Sementara tiga sisanya ia ukir di kancah Piala Liga (2 penampilan) dan Community Shield. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya