Wonderkid Italia Musim Depan Perkuat Juventus

Presiden Klub Sassuolo, Giovanni Rossi sendiri tidak akan menghalangi kepindahan Berardi ke Juventus. Juve serius menginginkannya.

oleh thomas diperbarui 13 Nov 2013, 06:37 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 06:37 WIB
domenico-berardi-131112c.jpg
Penyerang muda berbakat asal Sassuolo, Domenico Berardi mencuri perhatian publik sepakbola pada musim ini. Berardi sudah mencetak enam gol pada musim ini. Akhir pekan kemarin Berardi mencetak gol yang menggagalkan kemenangan AS Roma.

Aksi menawan Berardi membuat Juventus tertarik memakai jasanya pada musim depan. Tuttosport Selasa (12/11/2013) memberitakan Berardi akan menjadi rekrutan pertama Juve untuk musim 2014-2015. Berardi saat ini dimiliki bersama oleh Juve dan Sassuolo.

Juve mendapatkan setengah kepemilikan Berardi musim panas lalu sebagai bagian dari kepindahan gelandang Luca Marrone ke Sassuolo. Presiden Sassuolo Giovanni Rossi sendiri tidak akan menghalangi kepindahan Berardi ke Juventus.

"Hubungan kami dengan Juventus sangat baik. Tidak akan sulit untuk mencapai kesepakatan yang akan membuat mereka dan kami bahagia," kata Rossi kepada Tuttosport.

"Secara keseluruhan, saya pikir bila musim penuh di sini bersama kami akan baik bagi Berardi. Dia adalah pemain berbakat, pemain dengan kemampuan untuk menentukan pertandingan tapi dia masih belum 20 tahun," ungkap Rossi. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya