Bernd Wiesberger Dipastikan Tampil di Ajang Indonesia Masters

Pegolf Austria Bernd Wiesberger dan Thongchai Jaidee dari Thailand dipastikan bakal ikut dalam turnamen golf CIMB Niaga Indonesian Master.

oleh jeffrey diperbarui 14 Nov 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 19:00 WIB
golf-131114b.jpg

Pegolf asal Austria Bernd Wiesberger dan Thongchai Jaidee asal Thailand dipastikan bakal ikut dalam turnamen golf CIMB Niaga Indonesian Masters. Ajang kejuaraan ini akan digelar 24-27 April 2014 di Royale Jakarta Golf Club. 
 
Bernd Wiesberger merupakan pegolf yang berstatus juara bertahan di turnamen yang sudah berlangsung sejak 2011 tersebut. Saat ini Wiesberger menempati peringkat ke-54 rangking dunia dan pernah dua kali memenangi turnamen European Tour. Sementara itu, Thongchai Jaidee adalah pegolf yang sudah tiga kali memenangi Order of Merit dari Asian Tour.

"Saya sangat senang dapat kembali ke Jakarta untuk mempertahankan gelar CIMB Niaga Indonesian Masters di Royale Jakarta Golf Club, salah satu lapangan favorit saya," kata Bernd Wiesberger, Kamis (14/11/2013).

Turnamen ini berhadiah total US$ 750.000 atau sekitar Rp 8,5 miliar. Pihak CIMB Niaga pun bertekad untuk dapat lebih banyak lagi mengkonfirmasi keikutsertaan pegolf-pegolf hebat lainnya dalam beberapa bulan ke depan.

"Sangat bagus Bernd Wiesberger akan kembali untuk berusaha mempertahankan gelarnya ditambah keikutsertaan Thongchai Jaidee. Kedua pemain ini tentu saja akan menambah nilai dan kemeriahan turnamen ini," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid.

"Kami berharap dapat mengumumkan nama-nama lainnya dalam beberapa bulan ke depan dan saat ini kami sedang dalam proses pembicaraan bersama sejumlah bintang mengagumkan," tambahnya. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya