Napoli Incar Dua Bintang Liga Premier

Di posisi bek, Napoli ingin datangkan Bacary Sagna. Di sektor tengah, klub berjuluk Il Partenopei itu melirik Moussa Dembele.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Nov 2013, 11:21 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2013, 11:21 WIB
sagna-131117b.jpg
Napoli kian gencar berburu pemain. Kali ini yang jadi incaran mereka adalah bek Arsenal, Bacary Sagna yang kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

Menurut Il Mattino, Napoli akan coba layangkan tawaran pada Mei mendatang. Namun jika ingin mendapatkan Sagna, mereka harus bekerja ekstra keras. Sebab selain Napoli ada Paris Saint Germain dan AC Milan yang juga mengaku naksir pada bek berusia 30 tahun tersebut.

Sagna sendiri belum memberikan komentar terkait ketertarikan Napoli. Melalui agennya, Sagna hanya mengatakan siap memperpanjang masa baktinya bersama The Gunners. "Saat ini fokusnya adalah pada Arsenal karena musim ini berjalan dengan baik. Apabila Arsenal datang kepada kami dengan memberikan tawaran menarik maka kita siap untuk berbicara," kata Walid Bouliz selaku agen sang pemain.

Selain Sagna, klub berjuluk Il Partenopei itu juga mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Dembele. Oleh Napoli, Dembele ingin coba direkrut pada bursa transfer Januari mendatang.

Belum diketahui tanggapan Tottenham terkait kabar ini. Namun mereka sepertinya akan keberatan melepas pemain kebangsaan Belgia tersebut. Hal demikian bisa diprediksi lantaran musim ini Dembele kian dipercaya menghuni lini sentral Tottenham asuhan Andre Villas-Boas.

Sebelum Sagna dan Dembele, Napoli sudah memasukkan nama-nama pemain bintang ke dalam daftar belanjanya. Nama-nama seperti Javier Mascherano, Lucas Leiva, dan Radja Nainggolan masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Stadion San Paolo, markas Napoli. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya