Klub MLS Incar Kaka

Orlando City berencana merekrut gelandang serang AC Milan, Ricardo Kaka, pada musim 2005.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Nov 2013, 11:23 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 11:23 WIB
kaka-milan-131121b.jpg
Pendatang baru Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) Orlando City mengincar gelandang serang AC Milan Ricardo Kaka. The Lions akan memasuki MLS untuk musim 2015 berbarengan dengan berakhirnya kontrak Kaka di AC Milan.

"Setiap tim akan senang untuk memiliki Kaka, tetapi kita tidak punya kesepakatan dengan dia," kata pemilik Orlando City, Flavio Augusto da Silva, kepada BBC Sports, Kamis (21/11/2013).

"Kami memiliki rencana untuk mendatangkan bintang Brasil pada 2015. Ini adalah prioritas kami. Mungkin Kaka atau orang lain," tambah Flavio.

Orlando, klub ke-21 MLS, dikelola oleh mantan striker Everton Adrian Heath dan saat ini bersaing di tingkat liga kecil. Pemilik Orlando lainnya, yang juga pendiri dan presiden, adalah Phil Rawlins, seorang direktur di Stoke.

"Ini adalah mimpi untuk membawa Major League Soccer ke Orlando," ucap Rawlins. "Para fans di Orlando telah jelas menunjukkan bahwa mereka siap untuk MLS, dan kami berharap untuk merayakannya dengan mereka dan bekerja sama untuk menetapkan standar baru di negeri ini."

"Kami telah menyaksikan evolusi Major League Soccer dan kami sangat senang untuk bergabung apa yang telah menjadi salah satu paling cepat berkembang dan paling menarik liga di dunia. "

MLS saat ini memiliki 19 tim, dengan New York City - yang merupakan perusahaan patungan antara Manchester City dan raksasa bisbol New York Yankees - juga menetapkan untuk bergabung divisi pada 2015 sebagai klub ke-20.

Mantan kapten Timnas Inggris David Beckham yang telah pensiun dari LA Galaxy dan telah menyatakan niatnya untuk mendirikan satu klub MLS di Miami. MLS diharapkan diikuti 24 klub pada 2020.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya