MU Menginginkan Gelandang Cruzeiro

Agen Everton Ribeiro mengungkapkan MU tengah dalam pembicaraan dengan kliennya untuk kepindahan ke Old Trafford pada Januari 2014.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Des 2013, 17:26 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 17:26 WIB
everton-ribeiro-131206b.jpg
Manchester United (MU) sepertinya sudah bersiap menyongsong jendela transfer musim dingin Januari 2014. Salah satu pemain yang diincar klub Inggris itu adalah gelandang Cruzeiro, Everton Ribeiro.

Robson Ferreira, agen Ribeiro, mengungkapkan klienya saat ini dalam pembicaraan dengan MU. Ribeiro, yang dinilai salah satu bintang yang menanjak di Brasil, telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir.

Cruzeiro yang semula menunjukkan tak akan menjual Ribeiro, menurut Robson justru negosiasi tengah berlangsung. "MU menginginkan dia," kata Robson seperti dilansir Metro, Jumat (6/12/2013).

"David Moyes telah terkesan. Saya sudah pernah ke Inggris dan berbicara secara pribadi dengan mereka. Menurut MU, dia adalah gelandang yang lengkap," tambah Robseon.

Untuk mendatangkan Ribeiro ke Old Trafford, MU kemungkinan harus mengeluarkan biaya lebih dari 15 juta pound atau sekitar Rp 292,7 miliar. Selain Ribeiro, MU ingin mendatangkan satu gelandang lagi. Kabarnya, Setan Merah kembali melirik gelandang Bilbao, Ander Herrera.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya