Arsenal dan Inter Berebut Penyerang PSG

Arsenal berminat mendapatkan Ezequiel Lavezzi untuk melapis penyerang utama mereka, Olivier Giroud.

oleh jeffrey diperbarui 09 Des 2013, 19:55 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 19:55 WIB
ezequiel-lavezzi-131209c.jpg
Penampilan Ezequiel Lavezzi bersama Paris Saint-Germain belakangan kian menurun. Sejak PSG mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, ketajaman Lavezzi seakan sirna tertutup kehebatan dua rekannya tersebut.

Lavezzi baru bisa mencetak satu gol dari 11 penampilannya di Ligue 1 musim ini. Beredar kabar, Lavezzi akan dilepas menyusul penampilan yang terus memburuk itu.

Melihat hal itu, Arsenal dikabarkan ingin mendapatkan penyerang asal Argentina itu pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Seperti yang dikutip dari givemesports, Senin (9/12/2013), Arsenal berminat mendapatkan Lavezzi untuk melapis penyerang utama mereka, Olivier Giroud.

Di sisi lain, Presiden Inter Milan, Erick Thohir akan membeli pemain pada bursa transfer Januari nanti. Salah satu pemain yang diprediksi bakal memperkuat Inter mulai awal tahun 2014 nanti adalah Ezequiel Lavezzi. Pemain sayap PSG bernama lengkap Ezequiel Ivan Lavezzi sangat besar peluangnya untuk kembali merumput di Serie A Liga Italia.

Namun, Inter tentu saja ingin mendapatkan pemain berusia 28 tahun ini dengan harga murah. Skema pinjaman sepertinya akan dipilih. PSG mungkin akan menerima proposal Inter karena di klub Paris itu, Lavezzi jarang mendapat kesempatan tampil. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya