Chelsea Tukar Demba Ba dengan Guarin?

Selain Chelsea sang pemain juga dilirik sejumlah klub besar seperti Barcelona, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Des 2013, 17:09 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 17:09 WIB
demba-131213b.jpg
Semakin banyak klub yang ingin mempekerjakan Fredy Guarin. Selain Barcelona, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, pemain berusia 27 tahun itu kabarnya juga masuk ke dalam daftar pemain incaran Chelsea.

Demi mendapatkannya, Chelsea akan memasukkan nama Demba Ba ke dalam proposal transfer. Sosok Ba sendiri semakin tersingkir dari skuat utama menyusul kehadiran striker anyar di kubu Chelsea seperti Andre Schurrle dan Samuel Eto'o.

Chelsea juga berniat untuk mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco. Jika mantan pemain Atletico Madrid tersebut jadi mendarat di Stamford Bridge, besar kemungkinan Ba akan segera dijual di bursa transfer Januari mendatang.

Kendati demikian, belum diketahui berapa dana yang akan dikeluarkan Chelsea untuk merekrut Guarin dari Inter Milan. Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa harga sang pemain saat ini lebih dari 20 juta euro atau setara Rp 330 miliar.

Di musim ini, Guarin masih diberi kepercayaan untuk menghuni lini tengah skuat I Nerazzurri. Dari 15 penampilan di Serie A, pemain kebangsaan Kolombia ini sudah membukukan tiga gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya