Buku Skandal Prostitusi Franck Ribery Akan Diterbitkan

Rencana penerbitan buku berjudul `The Dark Side of Franck Ribery` itu tentu langsung ditentang si empunya nama.

oleh Arry Anggadha diperbarui 24 Des 2013, 07:06 WIB
Diterbitkan 24 Des 2013, 07:06 WIB
fibery-131210b.jpg
Upaya Franck Ribery meraih trofi FIFA Ballon d'Or mengalami ujian. Pengadilan Tinggi di Perancis mengizinkan dua wartawan menerbitkan buku tentang skandal cinta Ribery dan seorang pekerja seks komersial di bawah umur, Zahia Dehar.

Dua wartawan Perancis itu menulis dengan detil kronologi saat bintang Bayern Muenchen itu berhubungan dengan Zahia Dehar pada 2009. Saat ini, Zahia diketahui menjadi seorang desainer lingerie di Paris.

Rencana penerbitan buku berjudul `The Dark Side of Franck Ribery` itu tentu langsung ditentang si empunya nama. Dilansir dari 101Greatgoals, kubu Ribery menyatakan buku tersebut harus dihentikan penerbitannya karena mereka belum mendengar keputusan pengadilan.

Proses persidangan ini sudah dimulai sejak Juni 2013. Kubu Ribery mengklaim telah meminta agar persidangan ditunda hingga Januari 2014.

Kasus prostitusi ini tak hanya melibatkan Ribery. Penyerang Real Madrid Karim Benzema pun disebut-sebut ikut terlibat.

Jika kedua pemain ini terbukti bersalah terlibat prostitusi di bawah umur, maka Ribery dan Benzema dapat saja dipenjara selama tiga tahun. (Ary)


Baca Juga:
Mourinho Bicara Soal Rivalitas dengan Wenger
Van Gaal Sepakat Latih Tottenham?
Bintang Muenchen Panen Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya