Pelatih Roma Sebut Pemainnya Pantas Raih Ballon d'Or

Rudi Garcia masih yakin Roma bisa mengejar Juventus untuk perebutan gelar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Jan 2014, 12:52 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2014, 12:52 WIB
rudi-garcia-140114b.jpg
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia sangat puas dengan penampilan pemainnya sampai pekan ke-19 atau paruh musim 2013/14. Tak tanggung-tanggung, Rudi pun menyebut jika semua pemainnya pantas mendapatkan penghargaan Ballon d'Or.

Rudi kebetulan diundang ke Zurich untuk menyaksikan pengumuman Ballon d'Or. Kesempatan ini membuat dia terlecut untuk mengucapkan pujian kepada seluruh pemainnya yang tampil bagus sejak musim panas.

"Senang berada di sini dan bicara dengan banyak orang hebat di dunia sepak bola. Saya akan berikan masing-masing pemain saya Ballon d'Or, itu karena mereka bermain bagus sepanjang musim," katanya seperti dikutip Soccernet, Selasa (14/1/2014).

Roma sudah melakoni 19 laga musim ini dan mereka hanya kalah satu kali. Kekalahan diderita dari Juventus dan kini mereka mengemas 44 poin di seri A. Roma tertinggal 8 poin dari Juventus, tapi Garcia menegaskan peluang Roma masih terbuka.

"Perebutan scudetto belum berakhir. Kami harus memastikan terus menang sebanyak mungkin, setelah itu kita lihat bagaimana penampilan Juventus. Sekarang mereka unggul 8 poin, tapi perjalanan masih panjang," tambahnya. (Def)

Baca Juga:
Ribery Gagal Rebut Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih CR7 di Urutan Pertama
Pelita Jaya Lanjutkan Tren Kemenangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya